R15 Menang Mutlak dari CBR150R ……… Kata Majalah Otomotif

JpegBro n Sis…. Selepas Shalat Shubuh, MJ iseng lihat-lihat notifikasi di Hand Phone tentang update berita terbaru blogger apa yang muncul dikala MJ tertidur pulas setelah seharian kemarin beraktifitas, seolah tak percaya MJ langsung buka laptop dan melihat wow…… CBR150R Kalah Telak oleh R15….. versi Tabloit Otomotif.

Berita Lengkapnya bisa bro n sis lihat di CJDW.com mangga langsung meluncur saja ke sana

Komparasi memang hal yang wajar dan tidak masalah dilakukan, namun ketika komparasi dilakukan oleh berbagai orang kemudian di dapat satu yang berbeda tentu akan banyak pertanyaan yang muncul, ada apa kenapa dan kok bisa….

Nah berbeda yang dirilis oleh Motorplus, dimana CBR150R unggul atas R15 namun di beberapa point R15 juga bisa unggul atas CBR150R, sehingga akhirnya pilihan dikembalikan kepada masyarakat maunya yang seperti apa, racing look, kenyamanan, putaran bawah atau putaran atas, maka untuk yang versi tabloit Otomotif, ternyata CBR150R Kalah telak dibandingkan R15 hampir di semua point pengetesan.

Seperti diulas disana, R15 lebih irit dibandingkan CBR150R bahkan ketika ditest menggunakan Race Logic,  baik itu untuk 0-60 km/jam, 0-80 Jpegkm/jam, 0-100 km/jam, 0-100 m, 0-201 m, bahkan 0-402 m CBR 150 R Kalah Telak dibandingkan dengan R15 dengan gap terbesar hingga 1,5 detik. wow gap yang luar biasa….

Bahkan yang lebih luar biasa adalah konsumsi bahan bakar dimana selisih konsumsi bahan bakarnya hingga 10 km…. wah boros sekali tampaknya CBR150 R melihat hasil yang dikeluarkan oleh OTOMOTIF ini..

Pilihan dan penilaian kembali diserahkan kepada bro n sis semua mau memilih yang mana, mungkin juga banyak yang bingun, tapi perlu diingat dalam sebuah test yang melibatkan unit berbeda kadang banyak faktor yang akan mempengaruhi hasil test seperti kondisi lingkungan, kondisi rider, bahkan kondisi motor sendiri, apakah masih fresh from the open atau sudah lama, itu juga akan sangat berpengaruh.

Bagaimana menurut bro n sis????

????

Keep Safety Riding n Zero Accident

6 thoughts on “R15 Menang Mutlak dari CBR150R ……… Kata Majalah Otomotif

  1. Ping balik: Otak Atik Gathuk (14) Rahasia Performa R15 Yang Diuji Otomotif | Achirul Personal Blogs

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s