Sepenggal Catatan Perjalanan Sri di Bukit Tinggi

20140920_154105Bro n Sis…… Pada hari Kamis tanggal 18 September 2014, Sri yang melakukan perjalanan dari Aceh dengan tujuan Jakarta untuk membangkitkan inspirasi tiba di Bukittingi dengan didampingi oleh beberapa bikers dari komunitas motordi Bukittinggi. Sri yang datang tepat pada pukul 15:00 WIB mampir ke Respiro Bukittingi yang berada di Jalan Sutan Syahrir No.54 Simpang Tarok.

di Markasnya Respiro Bukit Tinggi Mba Sri disambut oleh Tedy Suryadi (Marketing Communication & Community Development Respiro), Owner beserta Crew Respiro Bukittinggi dan beberapa jurnalis di Sumatera Barat.

Disana kemudian dilakukan sebuah acara yang dikemas dalam bentuk sharing & diskusi dimulai dengan perkenalan tentang Respiro ridingware yang dibawakan oleh Tedy. Berawal kontak di facebook dengan Sri Lestari, Tedy menceritakan bahwa Resprio merasa terpanggil dan tertantang untuk turut serta dalam kegiatan Touring Inspiratif Sri.

Selanjutnya Sri Lestari menceritakan pengalamannya selama perjalanan start dari 0 km Sabang sampai tiba di Bukittinggi kepada rekan-rekan komunitas motor dan media yang hadir.

“Saya tidak menyangka, antusias teman-teman bikers dan Respiro membantu dan memfasilitasi saya, saya terharu dan bangga IMG-20140922-WA0015karena mereka mendampingi saya, mengkondisikan di setiap tempat yang saya singgahi bukan karena kasihan karena saya difabel, namun karena saya dianggap sebagai ladies biker yang touring dengan motor modif yang bisa memuat kursi roda.”

Sri juga bercerita bahwa dia tidak menyangka akan bisa seperti ini, kebebasan yang direnggut oleh kecelakaan sepeda motor kini bisa diraihnya kembali dan bisa menginspirasi semua orang yang ditemuinya. “Saya juga senang perjalanan kali ini saya bisa menggunakan jaket dan perlengkapan berkendara Respiro, sehingga saya tidak hawatir masuk angin dan merasa lebih nyaman walaupun menempuh perjalan jauh sehingga saya lebih aman dan fokus pada saat berkendara.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari berbagai jurnalis dan komunitas yang hadir, dan ditutup denga foto bersama. Hari sabtu tanggal 20 September nanti, Sri Lestari bersama Respiro dan Bikers Bukittinggi akan Rolling City ke Payakumbuh, Singkarak, Padang Panjang dan kembali ke Bukittinggi untuk menginspirasi akan pentingnya keselamatan berkendara.

Disela jadwal padatnya dalam rangkaian Perjalanan menginspirasi, Sri Lestari mengisi waktu jeda sebelum wawancara ekslusif dengan salah satu TV lokal di Bukittinggi dengan melakukan fun riding bersama Respiro dan Komunitas Motor Bukittinggi dan Bikers Payakumbuh Community pada hari Sabtu, 21 September 2014.

Walaupun Bukittinggi diguyur hujan seharian, mbak Sri Lestari tetap antusias dan semangat untuk melakukan fun riding. Ditemani Tedy Suryadi mewakili Respiro dan bikers di Bukittinggi, Sri menggeber sepeda motornya membelah hujan menuju kota Payakumbuh dengan tujuan akhir kelok 9.

Memasuki daerah Ngalau sebelum Payakumbuh mbak Sri dan team disambut Bikers Payakumbuh Community (BPC) yang dikomandoi Bri Rizky yang asli Cimahi menetap di Payakumbuh, ditemani beberapa teman Payakumbuh Matic Community (PMC).

Selain mencoba sensasi tikungan di kelok 9 jembatani baru dan rute lama, mbak Sri juga menyempatkan makan sore bersama dengan semua komunitas yang mendampinginya di daerah Lubuak Bangku, sebelum kelok 9 dari arah Payakumbuh (TSU).

Mantep….. Terus Berjuang Mba Sri…. Terima kasih telah memberikan Inspirasi… tetap Jaga Kondisi

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s