Duet TVS Rockz-Sri Lestari Selesaikan Misi Lintasi Sumatera

????Bro n Sis…. Akhirnya perjalanan Sri Turing Lintas Sumatra (Banda Aceh – Jakarta) 2014 dengan tujuan untuk memberi motivasi dan berbagi inspirasi sampai juga di garis finish, dengan tibanya di Jakarta, Sri Lestari mendapatkan sambutan yaang sangat hangat dari rekan-rekannya yang sudah menunggu.

Sri yang merupakan seorang Paraplegia yaitu orang yang mengalami penurunan motorik atau fungsi sensorik dari gerak tubuh yang disebabkan oleh kecelakaan yang menyebabkan cedera sumsum tulang belakang ini mengalami kelumpuhan pada kedua tungkai kaki dan mati
rasa pada bagian perut hingga ujung kaki dengan kondisi tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk melintasi Pulau Sumatera.

Terdapat 26 kota yang Sri lewati dengan dukungan para komunitas roda dua dan bikers serta jaringan Sales & Service TVS Motor
Company Indonsia (TMCI) di sepanjang Sumatra, dapat membuktikan bahwa keterbatasan fisik bukan halangan untuk melakukan hal-hal luar biasa (yang bahkan tak terpikirkan oleh orang tanpa  keterbatasan).

Di setiap kota yang dikunjungi, duet Sri Lestari dan TVS Rockz-nya dengan penuh percaya diri bertandang ke sekolah-sekolah dan komunitas difabel, menginspirasi dan memompa motivasi mereka untuk tetap bersemangat, berprestasi, dan memelihara mimpi.

Sebuah perjalanan yang tentu harus kita ambil pelajaran bersama nih bro n sis… Semangat pantang menyerah Sri yang harus kita contoh masa kita yang diberi kesempurnaan sering patah semangat????

Bagaimana menurut bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

Iklan

6 thoughts on “Duet TVS Rockz-Sri Lestari Selesaikan Misi Lintasi Sumatera

  1. Tulus Budi

    selamat mbak sri….. kebetulan aku ikut hadir di penyambutan resminya di Tugu Proklamasi 12 oktober 2014 kmaren…. dihadiri oleh para petinggi TVS Indonesia, Duta Besar Amrik dan petinggi UCPRUK amrik……

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s