Marquez dan Pedrosa Temui Fans-nya di Sirkuit Sentul

IMG_8381Bro n Sis…. Akhirnya MJ tiba kembali ke Bandung setelah seharian tadi MJ berada di Sirkuit Sentul untuk mengabadikan kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk menyapa para fansnya di Indonesia serta untuk pertamakalinya dalam sejarah Marc Marquez bersama rekan setimnya Dani Pedrosa memacu Honda RCV bermesin balap MotoGP di sirkuit Sentul, Bogor.

Seluruh mata menyaksikan ketika Duo Repsol ini datang ke lokasi acara, suasana langsuh gemuruh dan teriakan-teriakan terdengar di mana-mana terutama dari arah tribun dimana para fans kedua rider ini berada.

Memang tidak salah dan sangat tepat sekali jika AHM menghadirkan kedua pebalap Honda di MotoGP ini untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia bertemu langsung dengan pebalap idolanya sehingga akhirnya ribuan pecinta balapan bergengsi MotoGP datang ke sirkuit yang berada di wilayah Bogor ini.

Beberapa patah kata terucap dari mulut Marquez yang terlihat sangat ramah ini bahwa dia sangat senang dan tidak menyangka dengan penyambutan dan respon yang dilakukan oleh para fansnya mulai turun dari pesawat hingga ke sirkuit seolah-olah tidak berhenti dan semakin bertambah.

Tidak menyesal rasanya MJ berada di Sirkuit Sentul terlebih MJ memiliki akses untuk bertatap muka secara langsung dan sedikit berbincang-bincang…. Hasil perbincangannya akan MJ update di lain artikel yah bro n sis….. Sekarang MJ mau istirahat dulu….

Keep Safety Riding n Zero Accident

7 thoughts on “Marquez dan Pedrosa Temui Fans-nya di Sirkuit Sentul

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s