Tanjakan/Turunan Emen Terus Didandani….

IMG_7881Bro n Sis…. Salah satu titik yang sangat rawan dari jalur utama Bandung-Subang adalah Tikungan dan Tanjakan Emen, di lokasi ini sering terjadi kecelakaan terutama ketika menjelang malam ditambah kondisi berkabut membuat para pengendara yang kurang hafal medan sering mengalami kecelakaan di lokasi ini.

Nah untuk mengurangi jumlah kecelakaan yang terjadi di lokasi ini, saat MJ lewat beberapa orang petugas dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat sedang memasang rambu-rambu peringatan mulai dari rambu-rambu peringatan rawan kecelakaan, dilarang mendahului, kurangi kecepatan hingga pengecatan kembali marka jalan.

Marka jalan yang dari arah Bandung satu jalur serta marka lurus tidak terputus, kini dirubah menjadi ganda tidak terputus.

Semoga dengan penambahan rambu-rambu ini membuat para pengendara semakin waspada dan tentunya jumlah kecelakaan di daerah ini yang sering menelan korban jiwa semakin berkurang.

Bagaimana menurut bro n sis???

IMG_7882 IMG_7884

Keep Safety Riding n Zero Accident

5 thoughts on “Tanjakan/Turunan Emen Terus Didandani….

  1. Ping balik: Kembali Kecelakaan di Jalur Bandung Sumedang, Pengendara Satria FU Asal Cimahi Tewas Ditempat | Jalan Berkarisma

  2. Ping balik: Kembali Kecelakaan di Jalur Bandung Subang, Pengendara Satria FU Asal Cimahi Tewas Ditempat | Jalan Berkarisma

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s