Honda Kembali Lanjutkan Pengembangan Kurikulum TSM Honda dengan 8 SMK di Jawa Barat

MI_2Bro n Sis…. Kembali nih PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, melanjutkan pengembangan kurikulum dan kompetensi Teknik Sepeda Motor (TSM) Honda. Kegiatan ini ditandai dengan ditandatanganinya kerjasama ini dengan delapan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jawa Barat.

Nah yang kali ini melakukan penandatangan perjanjian kerjasama adalah 8 SMK jurusan TSM Honda yang dilakukan di SMK Mitra Industri MM2100, Cikarang Jawa Barat, pada hari Jumat (24/10) lalu, sekaligus peresmian SMK Mitra Industri MM2100 dan Laboratorium Honda di SMK ini. Selain SMK Mitra Industri MM2100, hadir pula perwakilan dari SMK terkait yaitu SMK Dastamaco Bekasi, SMKN 4 Bekasi, SMK Bina Mitra Cikarang Timur Bekasi, SMKN 6 Garut, SMKN 1 Malausma Majalengka, SMK Fajar Santosa Bogor, serta SMK Bisnis & Teknologi Bekasi.

Selain itu penandatangan perjanjian kerjasama juga disaksikan dari perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dan Direktur Pembinaan SMK, Direktorat Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

So dengan bertambahnya delapan SMK ini bro n sis, di wilayah Jawa Barat kini total ada 55 SMK yang telah mengimplementasikan kurikulum TSM Honda, dan secara Nasional hingga Oktober total sudah berjumlah 232 SMK. PT DAM menargetkan hingga akhir tahun dapat mencapai 80 SMK yang menerapkan kurikulum TSM Honda di Jawa Barat.

Mantep nih bro n sis….. maju terus dunia pendidikan Indonesia…

1 thought on “Honda Kembali Lanjutkan Pengembangan Kurikulum TSM Honda dengan 8 SMK di Jawa Barat

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s