Tanya Jawab Bersama Marquez dan Pedrosa di acara Meet n Great di Sentul

IMG_8263Bro n Sis…. Pada saat Meet n Great dengan Marquez dan Pedrosa di Sentul pada minggu lalu, Alhamdulillah MJ beruntung karena diberi kesempatan untuk bisa bertanya langsung beberapa pertanyaan kepada pembalap Repsol Honda baik itu Marquez maupun kepada Pedrosa.

Berikut sedikit pertanyaan MJ yang ditanyakan baik itu kepada Marquez maupun Pedrosa

MJ : Ketika Balapan Di Aragon, Marquez saya lihat memaksakan diri di lap-lap terakhir padahal kondisi sudah hujan, kemudian ketika terjatuh Marquez tidak melepaskan motornya bukankah itu berbahaya?

Marquez: Di Aragon saya akui saya salah perhitungan dan itu memang murni kesalahan saya, saya kira hujan tidak akan semakin deras, dan kemudian pembalap yang menjadi Rival saya yaitu Pedrosa dan Lorenzo tidak masuk ke pit untuk mengganti motornya, saya menjadi ragu dan salah perhitungan sehingga akhirnya karena trek semakin licin saya terjatuh, saya tidak melepaskan stang karena saya tidak mau terjatuh terlalu jauh dari motor, saya akui itu salah karena bisa mengakibatkan saya cedera yang cukup parah, tapi saat itu yang saya fikirkan adalah saya bisa segera kembali balapan dan menyelesaikan balapan di posisi yang terbaik.

MJ: Di akhir-akhir musim ini kita lihat Marquez lebih sering terjatuh tidak seperti di awal-awal musim yang sangat jarang terjatuh, apakah sekarang sedang melakukan eksperimen?

Marquez: Di awal-awal musim saya rasakan motor saya sangat baik dan kuat diatas motor-motor rival saya, namun di akhir-akhir para rival saya semakin baik sehingga saya harus mempush motor saya lebih dibandingkan di awal-awal musim sehingga kadang terjadi kesalahan yang tidak bisa dielakkan, kesalahan saat free practice memang bisa ditolerir, tapi kesalahan saat balapan resikonya menjadi sangat besar. Tapi saya tetap berterima kasih kepada team yang terus support saya.

MJ: Di Motegi, terdapat selebrasi yang cukup unik dengan samurainya, apakah memang Marquez merencanakan untuk mengunci gelar juara di Motegi.

Marquez: Di setiap seri kita memang mencoba untuk menjadi yang terbaik, memenangkan balapan adalah target kami, karena itu setelah melakukan perhitungan ada kemungkinan kita bisa mengunci gelar juara karena itu team menyiapkan segala kemungkinan yang terjadi dan tugas saya saat balapan adalah mencoba agar target team bisa tercapai.

MJ: Apa rencana Pedrosa kedepan agar bisa menjadi juara dunia.

Pedrosa: Tahun ini saya masih kurang beruntung, tapi saya akan tetap fight untuk menyelesaikan sisa musim ini, dan untuk musim depan, saat ini kami tengah mengembangkan motor yang akan digunakan di tahun depan agar motor kami nantinya tetap lebih kuat dan unggul.

Sekian Bro n Sis…. sedikit pertanyaan MJ dan titipan dari ketua Dgujubar kobayogas.com

Semoga kedepannya MJ bisa bertemu langsung lagi dan dapat kesempatan untuk ngobrol lebih banyak…

Keep Safety Riding n Zeo Accident

12 thoughts on “Tanya Jawab Bersama Marquez dan Pedrosa di acara Meet n Great di Sentul

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s