Honda Raih 18 Penghargaan di Ajang MotorPlus Award Salah Satunya Diraih CBR150R

AHM_Bro n Sis….. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, hari Rabu (29/10) lalu, Motorplus mengadakan acara Motorplus Award 2014 dengan memberikan penghargaan seputar dunia Sepeda Motor yang secara keseluruhan sebanyak 32 penghargaan yang telah disiapkan dengan berbagai kategori.

Nah tahun ini Tabloid Motorplus mengukuhkan Honda CBR150R sebagai Bike of the Year 2014  selain sebagai sepeda motor terbaik, namun juga menetapkan motor ini sepeda motor sport terbaik di seluruh kategori penilaian motor sport 125-150cc, yaitu terbaik dalam teknologi dan fitur terbaik, paling hemat bahan bakar, dan berperforma terbaik.

Selain penghargaan Bike of the Year 2014 untuk CBR150R, dalam ajang Motorplus Award 2014 ini juga Honda berhasil meraih total penghargaan terbanyak yaitu 18 penghargaan dari total 32 penghargaan yang disiapkan tim redaksi Tabloid Motorplus untuk berbagai kategori.

Di segmen motor matik, Honda Vario Techno 125 ISS berhasil dinobatkan sebagai motor matik terbaik tahun ini. Model ini pun dinilai yang terbaik pada semua kategori penghargaan di kelas motor matik 125cc, yaitu sebagai yang terbaik dalam hal teknologi dan fitur terbaik, paling hemat bahan bakar, terbaik dalam performa.

Melengkapi penghargaan di kelas matik  125cc, Tabloid Motorplus juga menetapkan Honda Vario 110 FI sebagai motor terbaik dalam hal teknologi dan fitur serta performa di kelas motor matik 110cc. Sementara All New Honda BeAT FI dinobatkan sebagai motor paling irit di kelasnya.

Di segmen motor bebek, Honda meraih seluruh penghargaan di kategori bebek 120-130cc. Teknologi dan fitur terbaik serta performa terbaik disabet Honda Blade 125 FI.  Sementara Honda Supra X 125 PGMFI dinobatkan sebagai motor paling irit di kelasnya.

Penghargaan lain yang diberikan Motorplus Award untuk sepeda motor Honda tak kalah bergengsi. Honda Tiger yang telah melegenda di antara para pecinta motor sport Tanah  Air dinobatkan sebagai motor yang paling dihargai konsumen Indonesia. Selain itu, pencapaian penjualan Honda Supra X 125 PGM FI dan All New Honda BeAT FI mendapat apresiasi sebagai motor terlaris di kategori bebek maupun matik.

Mantep nih…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “Honda Raih 18 Penghargaan di Ajang MotorPlus Award Salah Satunya Diraih CBR150R

  1. andhi2010

    Honda Tiger yang telah melegenda di antara para pecinta motor sport Tanah Air dinobatkan sebagai motor yang paling dihargai konsumen Indonesia
    ——————————————————————————————————
    Ana-ana wae ki. Tambah ga genah ki penghargaane.

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s