Kembali Kecelakaan di Jalur Bandung Subang, Pengendara Satria FU Asal Cimahi Tewas Ditempat

IMG_8951Bro n Sis….. Baru saja, saat MJ melakukan perjalanan pulang dari Bandung menuju Subang terjadi kecelakaan yang melibatkan Sebuah Sepeda Motor Satria FU D 3520 HN dengan sebuah truk tangki dan malangnya sang rider yang berasal dari Cimahi tewas ditempat.

MJ yang melihat kejadian ini pun langsung berhenti dan menghubungi pihak berwajib yang datang 40 menit setelah kejadian karena meskipun lokasi kejadian dekat dengan Kabupaten Bandung Barat tapi merupakan wilayah Hukum Polres Subang.

Kecelakaan terjadi tidak jauh dari pintu gerbang objek Wisata Tangkuban Perahu, menurut para saksi mata kronologinya sang Biker yang mengendarai Satria FU melaju kencang dari arah Bandung menuju Subang di jalur yang menurun dan basah akibat diguyur hujan pengendara motor ini keluar dari jalurnya karena menyalip kendaraan padahal jalur menuju Subang ini mulai dari pintu gerbang Tangkuban Perahu hingga Ciater sepanjang jalan memiliki marka jalan tidak putus alias tidak boleh menyalip.

Karena jalanan yang berbelok pengendara yang menyalip tidak mengetahui kalau dari arah berlawanan datang truk IMG_8952tangki BBM kecelakaan pun tidak bisa dihindari pengendara menyenggol mobil truk tangki dan terjatuh, karena jalanan menurun dan licin pengendara yang menggunakan helm half face dengan kaca tidak tertutup ini wajahnya langsung terbentur ke aspal dan meluncur sejauh 50 m dan akibat benturan ini langsung meninggal di  tempat.

Pelajaran berharga untuk kita semua…. rambu lalu lintas tidak akan ada manfaatnya jika kita tidak mematuhinya, sebelumnya MJ pernah membuat tulisan kalau jalur ini terus didandani oleh Dishub Provinsi Jawa Barat tulisannya bisa dilihat di sini, namun semua akan sia-sia dan kecelakaan akan terus bertambah jika para pengendara tidak mematuhinya…

Yuk kita sama-sama tertib di jalan raya… ingat keluarga menunggu kedatangan kita di rumah bukan dalam bentuk jasad tak bernyawa ditambah kabar duka.

Keep Safety Riding n Zero Accident

22 thoughts on “Kembali Kecelakaan di Jalur Bandung Subang, Pengendara Satria FU Asal Cimahi Tewas Ditempat

  1. Udin Udon

    “…pengendara yang menggunakan helm half face dengan kaca tidak tertutup ini wajahnya langsung terbentur ke aspal dan meluncur sejauh 50 m dan akibat benturan ini langsung meninggal di tempat.”
    Dengan kaca tertutup juga sepertinya helm half face tidak banyak membantu juga.

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s