Ngantuk…. Truk Engkel Seruduk Honda Blade Hingga Tak Berbentuk

IMG_8959Bro n Sis….. Kabar duka kembali datang dari jalanan, saat perjalanan menuju tempat beraktifitas hari ini (24/11) tadi pagi kurang lebih pukul 06.00 di Desa Gunung Dua, Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, Sebuah Truk Engkel menyeruduk Honda Blade hingga remuk tak berbentuk.

Kejadian terjadi kurang lebih 10 menit sebelum MJ lewat daerah tersebut, diduga karena supirnya ngantuk truk engkel dengan nopol Z 8452 NG yang bermuatan kelapa menabrak motor Honda Blade hingga tak berbetuk, parahnya motor yang tertabrak terseret kurang lebih 5 meter dan menghantam pagar hingga pagarnya pun hancur.

Dua Korban yaitu pengendara motor dan boncengannya yang merupakan warga setempat dan akan berangkat bekerja kritis karena terhimpit truk dan tembok pagar, melihat kondisi korban bukan maksud MJ mendahului Sang Pencipta kecil kemungkinan korban akan selamat melihat kondisnya seperti itu terlebih kedua korban tidak menggunakan helm karena baru mau berangkat, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Subang.

Miris dan ngeri rasanya MJ kalau menulis berita seperti ini, namun MJ mencoba untuk mengangkat pelajaran berharganya, kecelakaan sebagian besar terjadi karena faktor manusia salah satunya karena ngantuk. So untuk bro n sis selalu waspada di jalan raya karena meskipun kita sudah hati-hati faktor pengendara lain juga berperan dalam terjadinya kecelakaan.

Terlebih kalau kita mengantuk, lebih baik kit istirahat sejenak daripada harus mempertaruhkan nyawa kita dan nyawa pengendara lain. Yuk kita sama-sama tertib dan waspada di jalan raya agar selamat sampai tujuan..

IMG_8962 IMG_8963 IMG_8958 IMG_8960 IMG_8961

Keep Safety Riding n Zero Accident

11 thoughts on “Ngantuk…. Truk Engkel Seruduk Honda Blade Hingga Tak Berbentuk

  1. Ping balik: Honda Beat Remuk Tak Berbentuk Dihajar Truk Sopirnya Ngantuk | Bonsai Biker

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s