Yamaha Exciter 150 itu dilahirkan untuk melawan Satria FU…katanya…..

MX KINGBro n Sis…… Via Teaser yang diupload ke Youtube,  tidak lama lagi atau tepatnya tanggal 18 Desember 2014 nanti Yamaha Vietnam akan segera meluncurkan produk terbarunya yaitu Yamaha Exciter 150 yang konon katanya di Indonesia nanti akan bernama Yamaha MX King.

Dilihat dari bentuknya memang tidak jauh berbeda dengan Yamaha MX yang sekarang namun motor ini lebih ramping dan satu lagi yang bikin terpesona yaitu ruang bakarnya meningkat dari yang semula hanya 135 menjadi 150 cc dan tentu ini berbanding lurus nantinya dengan power yang dihasilkan motor yang satu ini.

Dengan julukan The King of Street, motor terbarunya Yamaha ini dilihat dari power yang dihasilkan rencananya merupakan tandingan atas dominasi Satria FU yang saat ini seolah-olah tidak ada lawan, bukan untuk terjun di dunia sport karena kalau masuk dunia sport tentu tidak akan fair alias tidak adil, karena sodara-sodaranya akan tersisihkan juga…. Perlu juga diingat masing-masing segmen ada peminatnya, yang suka dengan bebek super pasti akan tetep memilih bebek super dan yang suka sport pasti akan memilih sport meskipun cc nya sama.

Bagaimana nih menurut bro n sis????

Keep Safety Riding n Zero Accident

7 thoughts on “Yamaha Exciter 150 itu dilahirkan untuk melawan Satria FU…katanya…..

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s