Iklan
jump to navigation

Selalu Waspada Dengan Kondisi Cuaca……. Baik di Jalan Bahkan Ketika Di Rumah Desember 24, 2014

Posted by Menyusuri Jalan in Safety Riding.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

IMG_8965Bro n Sis…. Cuaca saat ini sangat-sangat tidak bersahabat, jika di pagi hari matahari bersinar dengan cerahnya menjelang siang langsit akan mendung kemudian menjelang sore biasanya akan turun hujan yang sangat deras dan akhir-akhir ini turunnya hujan biasanya diikuti dengan badai petir dan tiupan angin yang cukup kencang.

Kita patut waspada bro n sis…. segala kemungkinan bisa saja terjadi saat ini, karena itu jas hujan menjadi perlengkapan yang wajib dibawa saat ini karena setiap saat hujan bisa saja turun, jangan lupa untuk yang sepatunya tidak ingin basah wajib bawa cover sepatu atau sepatu boot dan MJ sangat tidak menyarankan untuk memakai sandal apalagi sampai bertelanjang kaki alias “nyeker” karena sangat bahaya bro n sis…

Nah ketika dijalanan, alangkah baiknya jika hujannya cukup deras kita segera berteduh karena derasnya hujan biasanya akan menurunkan jarak pandangan kita terlebih jika hujannya disertai angin, kadang banyak ranting yang sudah mati tertiup angin sehingga tentunya sangat berbahaya jika sampai mengenai kita.

Tetapi sedikit saran dari MJ ketika berteduh, jangan berteduh di tempat yang dekat dengan pohon besar, bukan IMG-20141223-00034takut karena ada “penunggunya” hehehehehe, tetapi takutnya pohon itu tidak kuat menahan gempuran hujan yang diserta angin sehingga tumbang, karena sekarang banyak sekali pohon yang tumbang pada saat hujan deras diserta dengan angin akhir-akhir ini.

Lalu Bagaimana ketika di rumah??? ketika di rumah juga kita patut waspada, Hujan yang disertai angin bisa menjadi mimpi buruk seperti yang MJ alami kemarin, hujan yang turun di tempat tinggal MJ saat ini yaitu Subang hari kemarin disertai dengan tiupan angin sehingga menerbangkan beberapa genting dan efeknya ruang tengah MJ langsung bocor, selain itu derasnya hujan ditambah angin membuat kanopi di depan rumah MJ ambruk, beruntung karena tetangga MJ sedang hajatan kendaraan menjadi tidak bisa lemat maka MJ terpaksa parkir di pinggir jalan sehingga kendaraan MJ semuanya selamat tidak ada yang tertimpa….

Sekali lagi… selalu waspada bro n sis…….. waspada…. waspadalah dimanapun kita berada.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - Desember 24, 2014

Cuaca sering tak menentu.. 😦

————-

Harga HP android Desember 2014, high level hingga entry level – http://wp.me/p3F1M1-Hd

Suka

JalanBerkarisma - Desember 24, 2014

yup…. dan efeknya pun serem….

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: