Jika Alat Pengamannya Seperti ini, gimana Kalau Ada Musibah?????

image

Bro n sis….. Liburan panjang nih….. Kita bahas di luar sepeda motor dulu tapi tentu masih ada hubungannya dengan dunia sepeda motor tentunya biar tetap ada hubungannya yah… Ketika MJ jalan-jalan ke Tasikmalaya kemarin  tepatnya ke  daerah Sindangkasih, MJ sempatkan diri untuk istirahat di sebuah SPBU.

Entah kenapa tiba-tiba MJ ingin sekali melihat salah satu alat pemadam kebakaran. Begitu MJ buka penutupnya ternyata wakwak……. Isinya sampah bro n sis….

Nah lho…. Tong ini seharusnya berisi pasir kering yang nantinya digunakan untuk menyiram tumpahan bahan bakar supaya bisa menghindari terjadinya kebakaran, tapi kalau isinya seperti ini tampaknya tong ini hanya formalitas saja dan kalau ada tumpahan tentu tampaknya dibiarkan saja.

Kejadian ini memang bukan hanya terjadi di SPBU ini tetapi MJ yakin di beberapa SPBU lain juga terjadi, sama seperti 3S serta mengucapkan dimulai dari nol di beberapa SPBU itu kini sudah jarang dijumpai padahal hal itu merupakan SOP yang harus selalu dilakukan…… Bagaimana menurut bro n sis?

image

Keep Safety Riding n Zero Accident

7 thoughts on “Jika Alat Pengamannya Seperti ini, gimana Kalau Ada Musibah?????

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s