Yamaha Akan Bantu Korban Banjir Bandung hingga Banjir Surut…. Mantep…..

Yamaha_Peduli_Banjir_BandungBro n Sis…. Bandung Selatan atau tepatnya Kabupaten Bandung lebih tepatnya lagi wilayah Dayeuhkolot, Baleendah, dan Bojongsoang saat ini masih terus dilanda musibah banjir, selama di bagian utara Bandung masih belum normal cuacanya bisa dipastikan maka wilayah tadi akan yterus terendam oleh Banjir.

Nah melihat kondisi ini, Yamaha Flagship Shop Bandung dan grup-grup diler Yamaha di Bandung yaitu Bahana Group, Berlian Group, JG Motor, Sentral Anugerah Motor yang berada dekat lokasi banjir, mengerahkan tim servis dan teknisinya untuk membantu para korban banjir ini agar motornya bisa kembali dilakukan untuk beraktifitas.

Hebatnya bukan hanya motor mogok akibat banjir dari pabrikan Garputala saja yang diperbaiki tetapi semua merk yang menjadi korban banjir mereka layani.

Bantuan Aksi Peduli Banjir Yamaha yang sudah dilakukan sejak tanggal 22 Desember kemarin ini dilakukan dengan cara Tim servis dan teknisi mendorong motor yang mogok dan menyalakan mesinnya dan kalau seandainya kondisinya parah maka motor langsung dibawa ke bengkel resmi untuk penanganan lebih lanjut.

Selain itu, menurut Emil Satria pimpinan pasukan bantuan ini yang berasal dari bagian Servis Yamaha Flagship Shop Bandung di lokasi banjir juga pasukan ini membuka servis kecil dengan mobil caravan yang mengangkut perangkat servis dan rencananya bantuan ini akan terus dilakukan hingga banjir surut.

Mantep…….

Semoga Banjirnya segera surut dan aktifitas bisa kembali berjalan seperti sedia kala.

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “Yamaha Akan Bantu Korban Banjir Bandung hingga Banjir Surut…. Mantep…..

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s