TVS….. Pabrikan Pertama asal India Yang Ikuti Rally Terganas Dakar

rtr

Bro n Sis…. Rally Dakar sudah dimulai, Rally yang menguji kekuatan motor dan pengendaranya ini sangat ekstrim karena melewatu rite bebatuan dan padang pasir sepanjang 9.000 km.

Tahun ini…. bertambah pabrikan baru yang mengikuti ajang ini yaitu TVS pabrikan asal India, keikutsertaan TVS diajang ini menjadikan TVS sebagai pabrikan pertama asal India yang mengikuti ajang ini, TVS menggunakan RTR 450 untuk mengikuti ganasnya Rally Dakar ini bro n sis….

Beberapa negara nantinya akan dilewati seperti Argentina, Chile dan Bolivia dan hingga memasuki stage ketiga ini salah satu Rider TVS yaitu Alain Duclos berada di posisi ke-11 dengan catatan waktunya 10 jam 6 menit 45 detik atau hanya selisih 23 menit 40 detik, sebuah prestasi yang luar biasa tentunya untuk tim yang baru bergabung di ajang ekstrim ini….

Keep Safety Riding n Zero Accident

5 thoughts on “TVS….. Pabrikan Pertama asal India Yang Ikuti Rally Terganas Dakar

  1. Aris

    Halah, motor india baru sekali ngikut reli Dakar dah somse? Cuih! Neh, kenalin motor gue KTM cuy! Biar kate orang nih motor “mocin” niru2 motor Jepang dan dimarih yang paling laku cuma roda tiga, tapi jangan salah cuy … Motor KTM itu udah berkali2 ikut reli Dakar dan berkali2 pula jadi juara dunia! Kate siape? Ya KTM dunks!

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s