Suzuki Indonesia Challenge seri Medan Berlangsung Panas… Ini dia Para Jawaranya

Suzuki-Indonesia-Challenge MedanBro n Sis… Selesai seri Bandung, acara Suzuki Indonesia Challenge berlanjut ke Pulau Sumatera tepatnya di Kota Medan, dengan bertempat di Sirkuit Pangkalan Udara Suwondo, Medan acara yang digelar pada 10 – 11 Januari 2015 lalu ini tidak kalah seru.

Dengan udara yang panas membuat karakter pembalap semakin panas untuk berkompetisi, sebanyak 110 pembalap muda yang berasal dari Medan, Aceh, Padang, Batam, Riau dan Lampung menunjukkan kemampuan terbaiknya di Sirkuit dengan panjang 1.210 meter ini sebanyak 20 lap

Sama seperti ketika event di Bandung, pembalap terlebih dahulu mengikuti penyisihan sebanyak 50 peserta, kemudian 20 pembalap terbaik kembali beradu kecepatan dalam final race yang dibagi dalam race 1 dan race 2. Persaingan antar pembalap Sumatera sudah terjadi sejak awal race 1 yang dimenangkan oleh Agung Febri, pembalap asal Banda Aceh di posisi pertama. Race ke 2 pun lebih menegangkan dan penuh dengan aksi susul di jalur lurus dan tikungan pertama berbentuk huruf U, lengkap dengan aksi para pembalap yang saling menempel dengan pembalap di depannya. Serunya persaingan race 2 ditutup oleh Dimas Pangeran Aditya asal Pekanbaru yang finish di posisi pertama.

Suzuki-Indonesia-Challenge Medan2

Setelah dilakukan perhitungan akhirnya Agung Febri pembalap asal Banda Aceh berhasil menjadi jawara seri Medan ini… lengkapnya 5 pembalap yang akan melaju ke final race di sentul bisa bro n sis lihat di bawah ini..

Posisi Nama Asal Total Poin
1 Agung Febri Banda Aceh 41
2 Dimas Pangeran Aditya Pekanbaru 38
3 Jefri Tosema Pekanbaru 36
4 Hadi Renaldi Banda Aceh 24
5 Ega Fajar Yulian Sawahlunto 24

Event Selanjutnya akan digelar di Sirkuit GOR Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada tanggal 24 – 25 Januari 2015. Nah untuk para pembalap sekitar Jawa Timur dan sekitarnya dapat segera mendaftarkan diri menjadi peserta balap.

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “Suzuki Indonesia Challenge seri Medan Berlangsung Panas… Ini dia Para Jawaranya

  1. Ping balik: Suzuki Indonesia Challenge seri Malang tak Kalah Seru, Pembalap asal Karawang menjadi Juara di seri ke-3 | Jalan Berkarisma

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s