Harga Premium Umum 6.700 di wilayah Jawa, Pertamax jadi 8.000

Harga PertamaxBro n Sis…. mulai hari ini 19 Januari 2015 pukul 00.00 harga Premium dan harga pertamax kembali turun harga menjadi 6.700 untuk premium dan 8.000 untuk pertamax.

Tadi pagi di SPBU sempat MJ mendengar beberapa komplen dari pengendara karena kabar yang beredar sebelumnya katanya Premium menjadi 6.600 kok beda 100 rupiah??

Nah perlu MJ kembali ingatkan, Premium itu ada 2 bro n sis…. yaitu Premium Umum yang tidak disubsidi dan premium penugasan yang masih disubsidi karena penganggutannya yang susah.

BBM umum diterapkan di Jawa dan Madura dengan harga premium di wilayah tersebut Rp 6.700 per liter. Sedangkan di wilayah penugasan yaitu di luar Jawa, Madura Rp 6.600 per liter dan khusus di Bali Rp 7.000 per liter.

Pagi tadi ada kejadian unik nih bro n sis…. seperti biasa MJ berangkat dari Subang jam 5 pagi, ketika ingin isi BBM ternyata antriannya cukup panjang, mirip seperti BBM mau naik, namun tiba-tiba ada yang marah-marah tidak tahunya ternyata yang antri paling depan adalah para pengecer yang membeli BBM untuk dijual kembali, mereka lebih memilih membeli setelah harga naik sehingga antrian menjadi panjang dan menghalangi para pembeli biasa. Beruntung segera diselesaikan oleh petugas dan para pengecer ini kemudian diarahkan ke antrian mobil…. kalau tidak bisa terjadi pertumbahan bahan bakar tadi pagi di spbu nih….

Ada-ada saja…. pagi-pagi sudah bikin emosi saja….. Bagaimana dengan di daerah bro n sis????

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

2 thoughts on “Harga Premium Umum 6.700 di wilayah Jawa, Pertamax jadi 8.000

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s