Suzuki Indonesia Challenge seri Malang tak Kalah Seru, Pembalap asal Karawang menjadi Juara di seri ke-3

IMG_0355-e1422324016554Bro n Sis….. Ajang Suzuki Indonesia Challenge seri ke-3 dilanjutkan ke Malang, di seri ke-3 yang dilangsungkan week end kemarin ini (24-25/1) Pembalap tuan rumah mendapatkan perlawanan yang sengit dari pembalap luar daerah.

Sama halnya seperti seri-seri sebelumnya yang digelar di Cimahi dan di Medan, di seri ke-3 tidak kalah meriah. Sebanyak 112 pembalap dari kawasan Jawa Timur dan sekitarnya berkompetisi di Sirkuit Stadion Kanjuruhan yang memiliki panjangt lintasan sepanjang 800 meter dengan total putaran yang dilakukan oleh pembalap sebanyak 15 lap.

Balapan kali ini cukup seru bro n sis… Pembalap tuan rumah mendapatkan perlawanan dari pembalap luar Jawa Timur, persaingan sesi semi final dibagi kedalam 3 group yang menghasilkan 20 pembalap terbaik yang bersaing di final race.

Pembalap asal Jawa Timur yaitu Feros Kuncir asal Lumajang sempat memimpin race pertama sebanyak 6 lap pertama tetapi setelah itu Dedy Kumohon pembalap asal Karawang yang start dari grid ke-4 berhasil mengambil alih pimpinan dan akhirnya finish di urutan pertama.

Di Race kedua Dedy Kumohon seolah kesetanan…. dia yang kembali start dari grid ke-4 kembali memimpin balapan dan akhirnya finish di posisi pertama lagi. Hasil dua race ini menjadikan Dedy sebagai juara dengan point sempurna yaitu 50 dan berhak melaju ke seri final di Sentul nanti beserta 4 pembalap lainnya.

Ini dia para Juara dari Seri Malang.

IMG_0924

Posisi Nama Asal Total Poin
1 Dedy Kumohon Karawang 50
2 Sakti Andre Blitar 32
3 Dhapun Aranza Surabaya 29
4 M. Rizal Afandi Surabaya 24
5 Fredi Sayur Lampung 21

Selanjutnya seri-4 akan dilangsungkan di Pulau Sulawesi bro n sis…. Balapan akan dilakukan di Sirkuit Sidrap, Makassar, Sulawesi Selatan pada tanggal 6 – 7 Febuari 2015. Berbeda dengan seri sebelumnya Suzuki Indonesia Challenge yang akan diadakan di Makassar tersebut akan menggunakan format night race. Wah akan makin seru nih bro n sis…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s