Livery Movistar Yamaha Resmi Dilaunching di Madrid, Lorenzo tetap favoritkan Marquez di tahun ini

yamaha10_slideshow_169Bro n Sis…. Yamaha Racing secara resmi telah melaunching motornya untuk balapan MotoGP di musim 2015 hari ini, dikenalkan oleh duo pembalapnya yaitu Lorenzo dan Rossi.

Dengan sponsor utama Movistar tetap menempel, tidak ketinggalan Tagline Yamaha Indonesia juga yaitu Semakin di Depan tetap terpasang pada baju balap dan motor Yamaha M1.

Tentu dengan livery yang baru ini Tim Yamaha berharap bisa kembali bersinar ditahun ini dan bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya.

Team Balapnya pun tidak ada yang berubah dengan General Manager of Yamaha Motor Co., Ltd’s Motorsport Division yaitu Kouichi Tsuji, kemudian Managing Director of Yamaha Motor Racing Srl tetap Lin Jarvis dan terakhir Movistar Yamaha MotoGP’s Team Director adalah Massimo Meregalli.

Lalu bagaimana pendapat Lorenzo tentang balapan nanti????

Tentu Lorenzo berharap yang terbaik, meskipun di awal musim tahun 2014 kemarin Lorenzo kurang bersinar karena melakukan beberapa kesalahan tapi tahun ini dengan semangat yang baru Lorenzo berharap bisa menjadi yang terbaik lagi….

Berkaitan dengan lawan-lawannya, via MotoGP.com Lorenzo tetap memfavoritkan Marquez untuk balapan di 2015 kemudian Rossi, Pedrosa dan baru dirinya sampai nanti di trek yang akan membuktikan…..

Balapan MotoGP tidak akan lama lagi nih bro n sis…. Jika tidak ada perubahan lagi akan dimulai tanggal 29 Maret nanti dan seperti biasa Sirkuit Losail Qatar akan menjadi pembuka….

Keep Safety Riding n Zero Accident

1 thought on “Livery Movistar Yamaha Resmi Dilaunching di Madrid, Lorenzo tetap favoritkan Marquez di tahun ini

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s