Hebatnya Bapak Yang Satu Ini…. Dua Nyawa Dipertaruhkan

Atraksi JalananBro n Sis… Ketika MJ memfoto sudah beredarnya motor New Mio M3 125 yang tanpa plat nomor beberapa waktu lalu, MJ melihat ada sesuatu yang salah dan akhirnya dengan teknik spyshoot akhirnya MJ berhasil mengabadikan keganjilannya saat berhenti di lampu merah.

Ternyata sakti juga yah bapak yang satu ini, meskipun dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi berkisar di 50 km/jam tetapi satu tangan memegang tuas gas dan tangan yang satu lagi memegang anaknya yang masih balita, sebuah atraksi yang sering kita temui di jalan raya yang sebaiknya tidak  kita tiru.

Saat berhenti di lampu merah MJ sempat menegur bapak ini karena melihatnya saja bikin ngilu, bayangkan saja oleh bro n sis semua jika seandainya harus melakukan pengereman tiba-tiba alias mendadak pasti tuas rem yang harus ditarik adalah rem depan dan dengan hanya satu tangan yang memegang stang kemudi seperti ini dijamin keseimbangan juga akan berkurang efek lanjutannya adalah ndlosor alias nyuksruk sehingga akhirnya dua nyawa dipertaruhkan.

Namun jawaban dari si Bapak ternyata dia malah acuh sambil bilang

Santai weh kang.”

Sebuah jawaban yang membuat merinding MJ sesantai itukah menjaga nyawa anaknya dan dirinya.. atau jangan-jangan itu bukan anaknya sehingga dia santai… Entahlah….. Karena itu menjelang tarik gas di lampu merah MJ sempat abadikan dulu bapak ini, semoga tidak banyak yang mencontohnya dan menjadi pelajaran kita bersama. Bagaimana menurut bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “Hebatnya Bapak Yang Satu Ini…. Dua Nyawa Dipertaruhkan

  1. MAMAT

    kebetulan saya pernah mengalami kecelakaan dengan situasi sama persis seperti ini.
    gini ceritanya : sama seperti foto tersebut, si bapak bonceng balita di depan, dipegang pakai tangan kiri. nah apesnya pas di pertigaan saya muncul, saya mau nyeberang sambil lihat situasi jalan(saya naik sepeda), belum nyeberang loh, posisi berhenti, lalu pada saat bersamaan motor di belakangnya berusaha mendahului dari sebelah kanan, si bapak kaget lalu ngerem mendadak pakai rem kanan, motornya langsung nyungsep, si bapak juga nyungsep, untung anaknya tetap dipegangin, si anak gak nyium aspal, tapi kaget setengah mati, nangis terus.
    memang sangat bahaya kalau ngerem mendadak, dijamin nyungsep.
    kalau gak ngerem mendadak sih santai waeh kang 😀

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s