Yamaha R25 Melejit di Bulan Januari Tapi Tetap Jadi Motor Eksklusif

IMG_5246Bro n Sis….. Singgasana Motor Sport Tanah Air masih belum bisa digoyahkan dan masih tetap milik Yamaha terlebih setelah Yamaha mengklaim kalau penjualan Yamaha di Bulan Januari kemarin moncer dibanding bulan Desember 2014

YIMM mengklaim kalau penjualan segment sport melonjak terutama untuk R series, dimana R25 menguasai kelas 250 cc di market Tanah Air dengan penjualan 5.762 unit dan R15 terjual 9.736 unit. Kedua unit ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan bulan Desember 2014 lalu dimana R25 hanya terjual sebanyak 2.466 dan R15 sebanyak 8.320 unit

Lalu bagaimana dengan penjualan motor sport tulang punggung Yamaha yaitu Vixion????? ternyata bulan januari ini juga tetap menjadi yang terlaris diantara motor sport Yamaha dengan total penjualan mencapai 20.767 unit. Tetapi jika melihat angka ini bisa dibilang penjualan Vixion turun dibandingkan dengan bulan desember 2014, dimana di bulan desember Vixion terjual sebanyak 24.706 unit kemudian jika dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun 2014 penurunan lebih besar dimana Vixion terjual tahun lalu sebanyak 26.168.

Tetapi jangan khawatir tahun sebelumnya penjualan Vixion di bulan Januari sempat turun dan langsung kembali melejit di bulan februari menjadi 42.597 unit. Bagaimana dengan bulan Februari ini? melihat tahun lalu maka di bulan februari ini minimal penjualannya minimal harus berada di angka 36 ribuan unit jika di bawah itu berarti penurunan benar-benar terjadi dan harus segera menjadi bahan evaluasi Yamaha sendiri.

Kembali ke judul…. R25 mengalami peningkatan penjualan yang signifikan tetapi tetap menjadi motor yang eksklusif mengapa MJ katakan seperti itu, karena hingga saat ini di jalanan kota Bandung ketika beraktifitas di hari kerja, MJ baru bertemu dengan 5 motor R25. Eksklusif kan?? atau mungkin pemiliknya lebih senang pakai motor ini disaat weekend saja yah. Bagaimana menurut bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

8 thoughts on “Yamaha R25 Melejit di Bulan Januari Tapi Tetap Jadi Motor Eksklusif

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s