MotoGP: Kejutan, Pembalap Ducati Tempati Pole Position, Pedrosa Kedua Marquez Ketiga

04-dovi_lg4_4425_1.bigBro n Sis…. Menjelang dilakukan sesi Kualifikasi sebuah kejutan terjadi, pada FP4, Pembalap Ducati yaitu Andrea Iannone menjadi yang tercepat meskipun catatan waktunya tidak lebih baik dari rekor Marquez di FP3.

Andrea Iannone mencatatkan waktu terbaiknya 1’55.088 diikuti rekan satu timnya Andrea Dovizioso dengan catatan waktu 1’55.267 kemudian Marquez ada di posisi ketiga dengan catatan waktu terbaiknya 1’55.357.

Memasuki Sesi Kualifikasi, Pembalap Ducati yaitu Andrea Dovizioso kembali menebar ancaman dan akhirnya berhasil menempati pole position dengan catatan waktu terbaiknya 1’54.113 mengalahkan rekor Marquez sebelumnya di FP3, diposisi kedua terdapat Pedrosa dengan catatan waktu 1’54.330 dan Marquez menempati posisi ketiga dengan selisih 0.324 dari pemilik pole position.

Di grid kedua terdapat pembalap Ducati yang lain yaitu Andrea Iannone dan Yonny Hernandez dan melengkapi grid ketiga di posisi ke-6 terdapat Lorenzo.

Yang akan start dari posisi ke-7 adalah Bradley Smith diikuti Rossi dan Petrucci. sedangkan di grid keempat akan terdapat Pol Espargaro diikuti Aleix Espargaro dan Crutchlow.

Wah bakal seru nih tampaknya bro n sis….. Balapan akan panas, jangan lupa balapan akan dilakukan pada hari senin pukul 1.00 WIB, so jangan lupa pasang alarm yah….

Hasil lengkap sesi FP4, Q1 dan Q2 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

FP4

FP4

Q1

Q1

Q2

Q2

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s