MotoGP: Kondisi Jari Kelingking semakin Baik, Marquez Siap Tampil di Jerez

marqeuz-brosBro n Sis….. Seperti sudah banyak yang mengabarkan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Marquez mengalami kecelakaan pada saat latihan menggunakan motor garuk tanah yang mengakibatkan jari kelingkingnya patah dan kemudian dioperasi di hari yang sama.

Nah setelah melakukan operasi, Marquez saat ini sedang dalam proses penyembuhan agar bisa kembali tampil maksimal di balapan MotoGP dan memperbaiki posisinya yang saat ini berada di posisi ke-5 dengan raihan hanya 36 point selisih 30 point dari Rossi yang berada di puncak.

Kabar gembira datang dari dari dokter yang saat ini menangani Marquez, dimana luka akibat operasi penyembuhannya berlangsung baik dan beberapa hari kedepan Marquez mulai melakukan fisioterapi dengan beberapa gerakan agar cederanya kelingking Marquez ini tidak berpengaruh banyak terhadap performa dia saat balapan di Jerez.

Cepet juga yah bro n sis pemulihannya….. nah nanti ketika di Jerez saat melakukan sesi latihan kondisi jari Marquez ini akan terus diperiksa agar kondisinya tidak menjadi buruk yang nantinya malah membuat Marquez tidak bisa tampil maksimal saat balapan karena bagaimanapun juga tanpa mengenyampingkan Aoyama, saat ini Marquezlah tumpuan tim Honda dalam mendapatkan poin. Bagaimana menurut bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

7 thoughts on “MotoGP: Kondisi Jari Kelingking semakin Baik, Marquez Siap Tampil di Jerez

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s