AHM Mulai Ekspor Perdana Honda BeAT eSP, Negara Tujuan Pertama Filipina

AHM_ (4)Bro n Sis….. Saat meresmikan Pabrik terbarunya di Karawang beberapa waktu lalu, AHM mengatakan dengan meningkatnya kapasitas produksi, mereka akan mengekspor beberapa varian sepeda motornya ke luar negeri.

Nah….sebagai tindak lanjut kerjasama PT Astra International Tbk dan Honda Motor Co. Ltd dalam mengembangkan industri sepeda motor di Indonesia akhirnya AHM mulai melakukan ekspor perdana Honda All New BeAT eSP dengan negara tujuan Filipina.

Tidak main-main nih bro n sis… ekspor perdana All New Honda BeAT eSP yang pelepasannya dilakukan di pabrik AHM yang di Cikarang  langsung dihadiri oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Nus Nuzulia Ishak.

Sebuah kebanggaan tentunya karena bisa dibilang 98,8% komponen yang melekat pada All New Honda BeAT eSP ini merupakan produk lokal berkualitas karya anak bangsa dan dengan dilakukannya ekspor ini juga maka akan terus membuat sektor-sektor pendukung seperti industri part-part pendukung menjadi semakin kuat.

Dengan dilakukannya ekspor perdana ini, kedepannya AHM menargetkan untuk tahun ini total yang akan diekspor mencapai 30.000 unit dan tahun depan diharapkan semakin meningkat menjadi 50.000 unit/tahun.

Sebuah langkah yang tentunya akan menjadi prestasi sendiri bagi AHM karena tidak menutup kemungkinan kedepannya tentu dengan kapasitas produksi yang tinggi tidak menutup kemungkinan Indonesia akan menjadi basis produksi sepeda motor Honda untuk wilayah ASEAN setelah Thailand dan Vietnam.

Keep Safety Riding n Zero Accicent

4 thoughts on “AHM Mulai Ekspor Perdana Honda BeAT eSP, Negara Tujuan Pertama Filipina

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s