Ngeri….. Bus Trans Jakarta Rem Blong Seruduk 3 Mobil, 8 Motor dan Seorang Pejalan Kaki [Updated]

Bus Tranjakarta TabrakanBro n Sis…. Tidak henti-hentinya kecelakaan yang melibatkan moda transportasi umum warga Jakarta yaitu Trans Jakarta kembali terjadi kali ini karena kesalahan Bus TransJakarta sendiri.

Via akun twitter TMC Polda Metro Jaya, di depan SPBU Mampang Sebuah Bus dikabarkan menabrak 4 mobil, 4 motor dan seorang pejalan kaki katanya gara-gara rem blong, kondisi bagian depan bus rusak yang paling parah adalah motor karena sampai masuk ke kolong bis bro n sis… Belum dikabarkan tentang korban, semoga saja tidak mengalami luka yang serius…

Kejadian ini masih dalam penyelidikan Petugas Kepolisian dan akhirnya diperoleh kepastian melalui Plh Subdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Sujito Katanya BUs Trans Jakarta abu-abu ini remnya blong dan menabrak kendaraan yang sedang berhenti menunggu lampu kembali hijau total kendaraan yang diseruduk katanya 11 kendaraan (sebelumnya MJ update hanya 8) yang terdiri dari 8 sepeda motor dan 3 mobil dan salah satunya mobil Alphard..

Seluruh korban luka sudah dibawa ke rumah sakit yaitu RS JMC, Medistra dan RS Tebet.

Semoga kejadian seperti ini segera mendapat perhatian serius karena tidak bisa dipungkiri saat ini Bus Trans Jakarta menjadi salah satu moda transportasi umum yang paling banyak digunakan.

Sedikit OOT bro n sis…. sebentar lagi pasti banyak yang akan mudik, cek kendaraan bro n sis dengan seksama agar kejadian serupa seperti ini tidak terjadi pada bro n sis…

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “Ngeri….. Bus Trans Jakarta Rem Blong Seruduk 3 Mobil, 8 Motor dan Seorang Pejalan Kaki [Updated]

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s