Bro Tedy….. Konsumen Pertama Big Bike Honda Jawa Barat Sudah Terima Motor Kesayangannya

Konsumen Pertama Big Bike Honda Jawa BaratBro n Sis…. AHM Secara resmi memperkenalkan Big Bike Honda pada Juni lalu dan akhirnya disela-sela acara Safari Ramadhan yang digelar di Cimahi kemarin, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat melakukan penyerahan Honda CB500X kepada konsumen pertamanya di Jawa Barat. 

Senyum bahagia langsung terlihat pada wajah Bro Tedy Suryadi sebagai konsumen pertama di Jawa Barat saat menerima motor yang diidam-idamkannya, setelah sebelumnya bro Tedy juga pada bulan Juni yang lalu sempat menyicipi riding dengan berbagai big bike Honda saat touring Bali-Lombok.

Setelah sesi penyerahan, MJ coba bertanya langsung kepada Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM tentang target penjualan big bike Honda di Jawa Barat, dan dengan senyum khasnya Pak Lerry biasa MJ memanggilnya menjawab hingga saat ini DAM sudah menjual 8 unit big bike dengan tipe CB500X serta untuk kedepan target penjualan sebanyak 20 unit sampai akhir tahun ini sesuai dengan target awal yaitu 20 % dari total penjualan Nasional.

Wuih…. Selamat untuk bro Tedy…. boleh dong sekali-kali MJ icip-icip big bike nya, hehehehehehehe

Keep Safety Riding n Zero Accident

5 thoughts on “Bro Tedy….. Konsumen Pertama Big Bike Honda Jawa Barat Sudah Terima Motor Kesayangannya

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s