MotoGP: Marquez Kembali Jadi Yang Tercepat di FP3, Diikuti Lorenzo dan Rossi

93-marquez__gp_7713_0.bigBro n Sis… Sesi FP3 di Sirkuit Sachsenring baru saja selesai, mengulang sukses di hari pertama dimana Marquez jadi yang tercepat di FP1 dan FP2, di FP3 barusan Marquez berhasil menjadi yang tercepat kembali.

Marquez berhasil menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu terbaiknya yaitu 1’21.083, diikuti oleh Pembalap Movistar Yamaha yaitu Lorenzo dengan selisih waktu 0.138 dan rekan satu tim Lorenzo yaitu Rossi dengan catatan waktu terbaiknya 1’21.274.

Pembalap Ducati yaitu Dovizioso berhasil mengikuti dengan menjadi yang tercepat ke-4 dengan selisih waktu 0.479 detik dari Marquez diikuti Bradley Smith dari Monster Tech 3 dengan catatan waktu terbaik 1’21.568 dan di tempat ke-6 terdapat rekan satu tim Marquez yaitu Pedrosa dengan catatan waktu terbaiknya 1’21.622 atau hanya selisih 0,539 detik dari Marquez.

FP3 kali ini diwarnai dengan beberapa accident bro n sis…. seperti Aleix Espargaro pembalap Suzuki ini mengalami crash saat mau masuk tikungan pertama namun kondisinya baik-baik saja dan berhasil menjadi yang tercepat ke-7, selain Aleix Pembalap yang mengalami crash yang cukup keras adalah Crutchlow yang mengalami high side di tikungan ke-3 namun kondisinya juga baik-baik saja dan dari catatan waktu terbaiknya dia menjadi yang tercepat ke-8.

Hasil lengkap sesi FP3 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

FP3 Sachsenring

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

2 thoughts on “MotoGP: Marquez Kembali Jadi Yang Tercepat di FP3, Diikuti Lorenzo dan Rossi

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s