Iklan
jump to navigation

Tarik Parkir Tidak Wajar…. Wajib Ditertibkan… Juli 26, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , ,
trackback

Tiket Parkir MahalSelamat Pagi Bro n Sis…. Selamat hari minggu… selamat hari terakhir libur bagi yang mengambil izin dan bagi anak sekolah karena senin kita semua harus sudah beraktifitas seperti biasa.

Ajang liburan banyak dilakukan oleh orang-orang untuk berlibur, mencoba merefresh agar bisa kembali beraktifitas dengan maksimal, namun saat liburan kadang kita dongkol oleh ulah segelintir orang yang memanfaatkan momen libur sehingga yang tadinya mau merefres diri malah jadi marah-marah sendiri.

Seperti yang satu ini bro n sis…. saat selesai liburan dan akan meninggalkan tempat parkir disodori tiket parkir yang naik hingga 10% yang semula biasanya rata-rata Rp 2000 menjadi 25.000 wuih dongkolnya bukan main kan bro n sis…. terlebih angka 25.000 nya itu merupakan tulisan tangan setelah mencoret tarif resmi.

Hal seperti ini tentu kedepan malah bisa menurunkan minat orang untuk berwisata karena meskipun Rp 25.000 itu terbilang uang yang tidak terlalu besar tapi untuk biaya parkir pinggir jalan yang jelas-jelas ada perda-nya tentu hal ini di luar aturan.

Banyak yang bilang hal ini lumrah karena lagi musim liburan, anggap saja zakat, kendaraannya plat luar kota, dan segudang alasan, tapi yang pasti hal ini sudah sangat tidak wajar dan jelas harus ditindak agar semakin banyak orang yang ingin berwisata.

Alhamdulillah… beruntung komplen ini langsung direspon oleh Kang Emil, Walikota Bandung yang berjanji untuk menindaklanjuti agar Bandung menjadi Juara.

respon ridwan kamil26

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Rio - Juli 26, 2015

Biasa…..memanfaatkan momen…..para yang berwajib aslinya udah tau kok

Stoner crash!!!
http://motorrio.com/2015/07/26/suzuka-8h-stoner-crash/

Suka

2. Maskur - Juli 29, 2015
JalanBerkarisma - Juli 29, 2015

di perdanya sih seperti itu……

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: