Iklan
jump to navigation

Catatan Perjalanan Wheel Story #3: Visa Dari Pakistan tidak Keluar Tapi Perjalanan Terus Berlanjut Agustus 6, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

DSCF5174Bro n Sis…. Hampir satu bulan team Wheel Story berada di India dan sudah saatnya harus meninggalkan Negara yang unik ini.

Dengan dilepas langsung oleh Duta Besar RI untuk India Rizali Wilmar Indrakesuma beserta jajaran staff KBRI bertempat di Wisma KBRI di  New Delhi, team Wheel Story akhirnya kembali melanjutkan perjalanan menuju Pune di negara bagian Maharasthra.

Pune berjarak 1800 km dari New Delhi, perjalanan yang panjang ini dilakukan selama 3 hari 2 malam berkendara motor dengan jalu yang dipilih adalah NH-8 karena lebih menyenangkan dengan kondisi jalan yang begitu mulus serta melewati daerah Rajasthan dimana disana terdapat perbukitan dan desa-desa kecil yang lewati.

Beberapa daerah dilewati dalam kondisi hujan disertai angin kencang sehingga kadang pemandangan menjadi sedikit tertutup kabut dan awan hitam.

Sebuah trouble terjadi sekitar 150 km sebelum Ahmedabad motor yang ditunggangi mengalami mogok. Setelah menunggu beberapa lama akhirnya bantuan datang dan menarik motor ke sebuah restaurant dan bro Mario pun langsung mencoba memperbaiki, setelah melakukan cek n ricek ternyata masalahnya adalah banyak kotoran yang terdapat dalam tangki bahan bakar sehingga membuat fuel pump tak berfungsi.

Beruntung karena persiapan yang matang sebelum berangkat, masalah bisa diselesaikan dengan spare part feul pump yang dibawa dan kemudian perjalanan kembali dilanjutkan hingga tiba di Surat tengah malam kemudian beristirahat di sebuah pom bensin.

Pagi harinya perjalanan kembali dilanjutkan menuju Mumbai, jalanan semakai ramai dan dipadati oleh truk, dari Mumbai perjalanan ke Pune hanya tinggal 180 km lagi . Setiba di PUne tempat pertama yang ditu adalah Dealer DSK Benelli yang sudah menanti kehadiran team Wheel Story sesampainya disana Benelli BN600 yang ditunggangi team wheel Story kemudian dicek oleh mekanik agar kondisinya bisa kembali fit.

Plan B dilakukan bro n sis…. setelah hampir sebulan berada di India dan menunggu Visa dari Pakistan yang tak kunjung keluar akhirnya diputuskan kalau motor akan langsung dikirim ke Iran via Mumbai.

Sedikit oleh-oleh foto dari team wheel story yang masuk ke newsroom MJ bro n sis..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: