Iklan
jump to navigation

Sedapnya Nasi Liwet dan Sambel Stroberi di Natural Strowberry Land and Resto Cikole Lembang Agustus 9, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

IMG_20150806_173509Selamat Siang Bro n Sis….. Lagi cari tempat makan bareng keluarga?? Sekalian sambil mau petik strowberi???? bro n sis bisa merapat ke Natural Strowberry Land and Resto.

Letaknya tidak jauh dari Kota Bandung bro n sis… Tepatnya ada di Jalan Tangkuban Perahu┬áKecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Menu makanan disini lumayan lengkap bro n sis… berbagai olahan ayam dan ikan tersedia dan yang patut dicoba salah satunya adalah Nasi Liwet Stroberi dan sambal stroberinya.

Nasi Liwet strowberi komplit terdiri dari nasi liwet yang di atasnya ditaburi potongan stroberi sedikit unik sih namun setelah dicoba… enak bro n sis…. ada kesan seger dari stroberinya ditambah dengan sambal stroberi…. sambalnya tidak terlalu pedas dan seger untuk dijadikan pelengkap dari Nasi Liwet ini…

IMG_20150726_104024

Tempatnya cukup nyaman bro n sis…. ada yang lesehan ada juga yang biasa… Kemudian bicara harga…. Harganya juga lumayan murah bro n sis…. 1 porsi nasi liwet dalam kastrol sudah termasuk sambal dan lalapnya cukup untuk berempat harganya hanya Rp. 50.000.

Kalau tidak mau makan atau hanya sebatas ingin berkumpul bersama keluarga bro n sis bisa juga memetik stroberi disini dengan harga tiket Rp. 10.000 bro n sis akan mendapatkan satu gelas jus stroberi dan bisa memetik stroberi sepuasnya cuma ada yang harus diingat setiap stroberi yang dipetik harus dibeli yah…. jadi petiklah stroberi secukupnya.

Semoga bermanfaat….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: