Iklan
jump to navigation

Honda Segarkan Tampilan Honda Verza 150…. Sudah Euro 3 juga Agustus 19, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis….. Diam-diam PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sport entry level mereka yaitu Honda Verza 150 dengan dengan tampilan yang lebih fresh serta sudah memenuhi standar emisi Euro 3.

Mengikuti peraturan pemerintah, Honda Verza 150 standar gas buangnya dibuat untuk memenuhi standar Euro 3, dengan seperti ini, kalau MJ tidak salah maka seluruh line up produk Honda standar emisi gas buangnya sudah menganut Standar emisi Euro3.

Selain meningkatkan standar emisi gas buangnya menjadi Euro 3, beberapa perubahan pun dilakukan agar tampilannya lebih segar seperti perubahan desain striping, penambahan cover knalpot ber-aksen chrome, suspensi belakang yang dibuat menjadi hitam, serta desain panelmeter dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

Bicara Konsumsi bahan bakar, dengan menggunakan metode ECE R40 kali ini diukur dengan standar Euro3 satu liter cukup untuk menempuh jarak 45.25 km dan dari test internal perusahaan untuk mencapai 200 m hanya cukup dengan waktu 11.5 detik.

Untuk harga sendiri….. Tipe spoke wheel (SW) dengan 3 pilihan warna yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White dijual dengan harga Rp. 17.950.000,- OTR JAKARTA sedangkan tpe cast wheel (CW) dengan 4 pilihan warna yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black dipasarkan dengan harga Rp. 18.800.000,- OTR Jakarta.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - Agustus 19, 2015

jossss ahm

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: