Iklan
jump to navigation

MotoGP: Lorenzo Kuasai Sesi FP2, Marquez Kedua, Rossi kesepuluh Agustus 28, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Lorenzo tercepat SilverstoneBro n Sis….. Sesi Free Practice yang ke-2 di hari ini baru saja selesai, Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat diikuti oleh Marquez dan Bradley Smith diposisi ke-3.

Awal Sesi Free Practice yang ke 2 ini Lorenzo langsung melesat jadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 2:02.525 kemudian 20 menit kemudian Lorenzo kembali memperbaiki catatan waktu tercepatnya menjadi 2:02.338 sedangkan Marquez di 20 menit pertama hanya mampu berada di posisi kedua dengan selisih waktu 0.179 detik dari Lorenzo.

25 menit sisa waktu Free Practice Posisi tercepat pertama masih dipegang Lorenzo diikuti Marquez dan Pedrosa di posisi ketiga dengan catatan waktunya hanya selisih 0.235 detik dari Lorenzo. Iannone berada di posisi ke-4 dengan selisih waktu 0.896 namun Iannone kurang beruntung  di sisa waktu 20 menit ia mengalami crash di tikungan ke-7 tapi kondisinya OK.

15 menit sisa waktu FP2, Marquez memperbaiki catatan waktunya dan memperkecil gap dengan Lorenzo menjadi 0.033 detik.

10 menit sisa waktu, Bradley Smith memperbaiki catatan waktunya dan memperkecil gap dengan Lorenzo menjadi 0.193 naik ke posisi 3 dan menurunkan posisi Pedrosa menjadi yang ke-4.

5 menit sisa waktu. Iannone pasca crash posisinya terus menurun dan kini tergeser oleh rekan satu timnya Dovizioso serta Pol Espargaro yang catatan waktunya semakin baik. 1 Menit terakhir, Aleix Espargaro geser posisi saudaranya Pol Espargaro.

Sesi Free Practice ke-2 berakhir, catatan waktu tercepat tidak berubah lagi dan tetap dipegang oleh Lorenzo dengan waktu terbaiknya 2:02.338, Marquez kedua dan Bradley Smith ketiga sedangkan Rossi di FP2 ini tidak bisa berbuat banyak dan harus puas di posisi ke-10. Lengkapnya hasil FP2 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Free Practice 2 Silverstone

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - Agustus 28, 2015

Rossi nyungsep

Waspada : Paku “handmade” Ban Gembos Dalam 1 Menit…. – http://wp.me/p2XD22-2E0

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: