Iklan
jump to navigation

MotoGP: Marquez Jadi Yang Tercepat di FP1 Silverstone, Lorenzo Kedua Rossi Ketiga Agustus 28, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Marquez Silverstone Free Practice 1Bro n Sis…. Free Practice 1 Hari ke-1 di Sirkuit Silverstone baru saja selesai Marquez berhasil menjadi yang tercepat diikuti Lorenzo diposisi kedua dan Rossi di posisi ketiga.

Di awal Free Practice Rossi melesat jadi yang tercepat dengan waktu 2.07 detik tapi waktu ini tidak berlangsung lama karena kemudian Marquez membuat catatan waktu tercepat berikutnya menjadi 2.05 dan angka inipun tidak berlangsung lama karena kembali diperbaiki oleh Lorenzo menjadi 2:04.817.

9 menit berlalu Marquez kembali memperbaiki catatan waktu tercepat menjadi 2:03.829 setelah itu tidak ada yang berubah karena para pembalap kembali ke pit untuk memperbaiki setingan motor mereka masing-masing, untyuk sementara Marquez jadi yang tercepat diikuti oleh Lorenzo di posisi kedua.

Selepas lakukan setting dan diskusi dengan tim di pit, para pembalap kembali masuk ke lintasan. Marquez kembali memperbaiki catatan waktu tercepat menjadi 2:03.111 di lap yang ke-10.

Sepuluh menit sisa waktu di FP1 ditengah kondisi trek yang dingin Rossi berhasil memperbaiki catatan waktunya menjadi yang tercepat ke-3 dengan selisih waktu dari Marquez 0.856 detik dan hingga akhirnya bendera tanda Free Practice dikibarkan tidak ada lagi pembalap yang berhasil mencatat waktu tercepat lebih baik dari Marquez…

Hasil lengkap sesi FP1 Seri Silverstone bisa bro n sis lihat di bawah ini….

Free Practice 1 Silverstone

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: