Iklan
jump to navigation

MotoGP: Marquez tercepat di sesi FP4, Iannone kedua Pedrosa Ketiga. Agustus 29, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

MarquezBro n Sis… Sesi FP4 tidak berpengaruh terhadap urutan Kualifikasi, namun sesi ini sangat bermanfaat bagi para pembalap untuk menentukan seting akhir motor sebelum Kualifikasi dan yang menjadi tercepat pada sesi FP4 ini adalah Marquez.

Seluruh Pembalap langsung keluar begitu Free Practice dimulai, Marquez gunakan ban type Hard, Rossi gunakan ban type Medium. Marquez berada paling depan memimpin rombongan Free Practice dan membuat catatan tercepat dengan 2:02.246 diikuti Lorenzo dengan selisih 0.508 detik.

Percobaan kedua Marquez kembali memperbaiki catatan waktunya menjadi 2:01.491 dan tetap menjadi yang tercepat.  20 Menit sisa waktu FP4 para pembalap mulai masuk ke pit untuk berdiskusi dengan timnya.

10 menit terakhir para pembalap sudah mulai kembali ke lintasan untuk mencari catatan waktu terbaik mereka. Rossi keluar pit kini menggunakan ban belakang type Hard. Belum ada pembalap yang membuat catatan waktu tercepat lagi.

5 menit terakhir para pembalap terus memacu tunggangannya namun hingga bendera tanda Free Practice selesai dikibarkan Marquez tetap jadi yang tercepat diikuti Andrea Iannone di posisi kedua dan Pedrosa menjadi yang tercepat ketiga.

Para pembalap akan istirahat sejenak sebelum dilanjut sesi Kualifikasi. Lengkapnya sesi FP4 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

FP4 Silverstone

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: