Penampilan Perdana Andi Gilang di ARRC SS600 cc Cukup Menjanjikan

Andi Gilang ARRCBro n Sis…. Saat Balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) pada akhir pekan kemarin ada prestasi yang cukup membanggakan dari pembalap Indonesia

Andi Gilang atau nama lengkapnya Andi Farid Izdihar, pada balapan kemarin untuk pertamakalinya memulai balapan di kelas Supersport 600cc menggantikan M. Fadly di sirkuit Chang International, Thailand.

Start dari posisi ke–15 berdasarkan hasil kualifikasi Andi Gilang mampu bersaing dan di race pertama di hari sabtu (29/8) berhasil finish di posisi ke-11 dengan total catatan waktunya 27:04.405, lain sabtu lain juga hari minggu. . Di hari kedua ini Andi Gilang makin kencang dengan Honda CBR600RRnya dan berhasil finish di posisi ke-5 dengan total catatan waktu 27:01.727.

Meskipun Andi Gilang tidak berhasil podium, namun mengingat ini adalah debut pertamanya serta masih berusia 18 tahun tentu hasil ini cukup menjanjikan dan apabila Andi Gilang terus konsisten tidak menutup kemungkinan Andi Gilang akan memberikan prestasi yang membanggakan seperti yang dicapai oleh M. Fadli atau pembalap-pembalap Indonesia lainnya.

Selamat Untuk Andi Gilang…. teruskan prestasimu….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

1 thought on “Penampilan Perdana Andi Gilang di ARRC SS600 cc Cukup Menjanjikan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s