Iklan
jump to navigation

Parah Pembuat Iklan yang satu ini…… Tidak Pake BC juga Laku Kok, Ngapain Pake BC.. September 16, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , ,
trackback

IMG-20150916-WA0004Bro n Sis…. Iklan sangat efektif untuk memasarkan produk sama efektifnya seperti titip link (jemur) pada blog agar tulisan kita banyak dibaca orang..

Namun harus dipikirkan juga konten iklan itu seperti apa, kalau bagus itu tidak masalah, tapi kalau kira-kira dengan maksud untuk menjelek-jelekkan produk saingan alangkah lebih baik tidak perlu dibuat iklan seperti itu…

Seperti gambar iklan yang satu ini yang lagi ramai di grup… Sebuah Iklan dari Honda yang meskipun tidak secara langsung menunjuk ke suatu produk tapi kita bisa tahu produk mana yang diserang…

Sayang…. info yang masuk ke newsroom MJ kurang lengkap harian apa dan kapan iklan ini dimuat, yang pastinya iklan seperti ini tentu bukan menaikkan pamor malah bisa menjatuhkan produk sendiri karena seperti sudah kita ketahui bersama bro n sis… logikanya dengan tidak melakukan BC saja, Honda dengan BeAT-nya bisa menguasai pasaran. Kalau pakai BC malah jadi terasa menjatohkan pasar….

Bagaimana menurut bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - September 16, 2015

can aya oge tina media naon yah mang G

Suka

2. warungasep - September 16, 2015

ya betul kang, honda mah gak perlu BC dan umdang blogger juga udah sangat dan sangat terlalu laku hehehehe

http://warungasep.net/2015/09/16/terkuak-inilah-headlamp-dan-disc-brake-suzuki-satria-fu-injeksi/

Suka

3. S1NCH4N N93B03L - September 16, 2015

biasa saling balas pantun aja bro

inget waktu beat,, vario, dsb baru brojol?

udah diserang habis2an sama yamaha..

sekarang gantian aja

Suka

4. smartfaiz - September 17, 2015

hhmmm ga bakal ane beli tuh motor… kapok lu… 🙂

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: