Iklan
jump to navigation

Meskipun Asap Mengancam Singapura Tetap Bersiap, Terhitung 15 September, Jalur untuk F1 Sudah Dipagari dan Steril. September 17, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Bajaj.
Tags: , , , , , ,
trackback

IMG_4267Bro n Sis…. Akhir pekan ini negara tetangga, yaitu Singapura akan menggelar balapan yang cukup seru, yaitu balapan F1 yang akan dilakukan malam hari seperti balapan MotoGP di Qatar.

Yang berbeda dengan MotoGP, sirkuit yang dipakai untuk GP F1 ini adalah sirkuit jalan raya, sehingga bisa dipastikan saat digelarnya F1 mulai dari sesi latihan hingga balapan, jalan raya yang biasa digunakan untuk umum dan akan dipakai untuk sirkuit akan ditutup total.

Nah terhitung tanggal 15 September kemarin dari kabar yang MJ terima ditambah info dari rekan blogger yang ada di sana yaitu Kang Irfan SingIndo.Com jalan-jalan yang dipakai untuk penyelenggaraan balapan F1 sudah rampung dipagar dan langkah selanjutnya adalah pemasangan iklan-iklan sponsor.

Lalu muncul pertanyaan, jalan yang dipakai kan dipakai juga untuk mobilisasi para karyawan yang bekerja di kawasan tersebut. lalu bagaimana kalau sudah dipagar??? Nah jawabannya yang MJ dapat, nantinya pagar akan dibuka setiap pagi dan sore sebagai jalan, selain itu jalanan akan kembali ditutup hingga penyelenggaraan F1 nanti.

Sempat tersiar kabar kalau balapan akan batal gara-gara asap kebakaran hutan dari Pulau Sumatera, namun hingga tulisan ini MJ tulis kemungkinan besar balapan masih akan tetap digelar akhir pekan ini.

Berikut beberapa foto yang MJ ambil ketika MJ mampir ke lokasi-lokasi yang dipakai untuk gelaran F1 akhir pekan kemarin.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: