Iklan
jump to navigation

Catatan Perjalanan Wheel Story #3: Motor Tiba langsung Gas Tinggalkan Iran menuju Turki September 18, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Wheel Story IranSelamat Siang Bro n Sis….. Kembali update perjalanan bro Mario Iroth yang sedang menjalankan misinya melakukan perjalanan dari Bandung menuju Paris dalam Wheel Story #3.

Karena terkendala pembatasan akses internet oleh pemerintah Iran disana maka update yang masuk ke newsroom MJ pun sedikit terhambat, tapi itu tidak masalah karena perjalanan tetap dilanjutkan.

Selepas tiba di Iran, sambil menunggu kedatangan motor beberapa kota dieksplor oleh tim Wheel Story seperti mengunjungi Persepolis, Shiraz dan sekitarnya, dilanjut dengan berbaur dengar warga lokal dan menikmati kuliner khas Iran, mulai dari Kebab sampai Baktiari dan sarapan khas Iran yaitu roti Barbari disajikan dengan selai black berry, cream keju dan butter dilengkapi dengan minum teh. Selain itu sempat juga melihat cara pembuatan karpet secara tradisional.

Setelah menunggu selama tiga minggu akhirnya motor tiba di pelabuhan Bandar Abbas, namun karena visa untuk tinggal di Iran sudah semakin habis, begitu motor tiba tim Wheel Story pun langsung dilepas oleh Mahasiswa Iran dan warga Indonesia di Tehran untuk melanjutkan perjalanan ke negara berikutnya yaitu Turki, tempat pelepasan dilakukan di Milad Tower salah satu Landmark yang cukup khas dari negara Iran.

Setelah dilepas perjalanan diteruskan ke arah barat bro n sis… menuju ke arah perbatasan Iran-Turki di Bazargan, sebelum tiba di perbatasan, tidak lupa Tim Wheel Story sempat mampir ke Urmiyeh untuk melihat danau garam yang begitu luas. Perbukitan dan gurun yang indah serta sepi, udara sudah mulai dingin menusuk sebagai tanda bahwa musim panas sudah usai.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: