Iklan
jump to navigation

Catatan Perjalanan Wheel Story #3: Menikmati Keindahan Cappadocia di Turki Langsung Gas Menuju Yunani dan Itali September 26, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

TurkiBro n Sis…. Kembali update  perjalanan Wheel Story nih, Setelah kembali menunggangi motor, kini perjalanan menjadi cepat Mario saat ini sudah melewati negara ke-10 yaitu Itali.

Selepas meninggalkan perbatasan Iran – Turki perjalanan kemudian dilanjut menuju Dogubayazit kota pertama setelah perbatasan yang jaraknya kurang lebih 35 km dari perbatasan Turki, negara ke-8 Wheel Story  dari perbatasan. Dalam perjalanan menuju Dogubayazit sebelah kanan jalan tampak gunung menjulang tinggi dan masih ada salju diatas gunung padahal musim panas, gunung itu bernama Ararat.

Setelah istirahat semalam, pagi harinya perjalanan kemudian dilanjut ke kota berikutnya, perjalanan dilakukan menuju arah barat jaraknya mencapai 550 km, sepanjang perjalanan pemandangan yang selalu berubah-ubah, mulai perbukitan gersang, perkebunan, pedesaan, kota hingga bukit dengan pepohonan hijau. Setelah menempuh perjalanan yang panjang  akhirnya tiba juga di Cappadocia salah satu Kota yang sering menjadi tujuan Wisata.

Pagi hari di Cappadocia dengan suhu 14 °C bro Mario langsung menuju tanah lapang untuk mengejar sunrise sambil melihat pemandangan bukit batu beserta puluhan balon di udara…. Indah Bro…

Tidak lama di Turki perjalanan kemudian langsung dilanjut ke Yunani tidak banyak yang dilakukan di Yunani karena malamnya langsung menyebrang ke Itali menggunakan Ferry.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: