Iklan
jump to navigation

MotoGP: FP3 Aragon, Giliran Marquez jadi Yang Tercepat, Pedrosa Kedua, Rossi Ketiga, Beberapa Rider Crash di Tikungan ke-2 September 26, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Marquez AragonBro n Sis….. Akhirnya Sesi FP3 di Aragon baru saja selesai, Marquez berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’47.380 yang dia dapat di percobaan ke-5.

Sesi FP3 dibuka dengan Loris Baz yang alami crash di tikungan ke-2 kondisinya baik-baik saja namun untuk lebih yakin Loriz Baz dibawa ke medical centre. Marquez terus memacu motornya dan untuk sementara menjadi yang tercepat pada sesi FP3 ini dengan catatan waktu 1:47.380.

Motor Lorenzo yang menggunakan winglet kembali disiapkan untuk meningkatkan kestabilan motornya. 20 menit sisa waktu FP3, banyak pembalap yang terjatuh mulai dari pembalap Suzuki M. Vinales yang crash di tikungan 2 disusul kemudian Bradley Smith di tikungan ke-5 dan Jack Miller di tikungan ke-2.

15 menit sisa waktu FP3, Pembalap Suzuki Aleix Espargaro gunakan ban yang Soft membuat dia bisa merangsek ke posisi ke-7. Di 10 menit sisa waktu Rossi gunakan ban belakang medium. Pedrosa perbaiki catatan waktunya memangkas gap dengan Marquez menjadi 0.283 detik dan naik ke posisi ke-2 menggeser Rossi.

1 menit menjelang sesi FP3 berakhir muncul update mengenai Loriz Baz yang meskipun tidak mengalami patah tulang tetapi mendapat penanganan serius dari medical centre.

Hingga waktu sesi Fp3 berakhir Marquez tetap menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:47.380 diikuti oleh Pedrosa dan Rossi di posisi ketiga. Lorenzo sendiri harus puas berada di posisi keempat.

Lengkapnya hasil Sesi FP3 bisa bro n sis lihat di bawah ini..

FP3 Aragon

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. anangcozz - September 26, 2015

Hehehe…iyo ding 😀

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: