Iklan
jump to navigation

MotoGP: FP4 jadi milik Pedrosa, Lorenzo Kedua, Marquez Ketiga. September 26, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Pedrosa AragonBro n Sis… Sesi FP1 sampai dengan FP3 yang menentukan Qualifikasi sudah selesai mulai dari kemarin hingga tadi siang…. Dan di Sesi FP4 sesi Latihan terakhir yang menentukan setting motor untuk Kualifikasi dan yang tercepat adalah Pedrosa dengan catatan waktu 1:48.058.

Seluruh pembalap langsung keluar begitu FP4 dimulai dan Lorenzo jadi pembalap terakhir yang keluar dari pit, Marquez menggunakan ban jenis medium sama seperti saat FP3 tadi siang… Hernandez langsung menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:49.560 tapi catatan waktu ini tidak bertahan lama langsung dikoreksi oleh Iannone menjadi 1:48.923 menyusul Lorenzo dengan 1:48.074.

15 menit pertama para pembalap mulai masuk pit untuk diskusi dengan kru-nya, Lorenzo untuk sementara masih jadi yang tercepat diikuti Marquez dan Pedrosa, Rossi untuk sementara masih jadi yang tercepat ke-8.

10 Menit terakhir para pembalap sudah mulai kembali keluar Pit, Rossi  memperbaiki catatan waktunya dan merangsek ke posisi ke-6. 3 menit terakhir Pedrosa menjadi yang tercepat menggeser Lorenzo dengan catatan waktu 1:48.058.

Dan akhirnya FP4 berakhir dengan Pedrosa jadi yang tercepat diikuti Lorenzo dan Marquez yang ketiga, sedangkan Rossi harus puas berada di posisi ke-6.

Hasil Lengkap Sesi FP4 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

FP4 Aragon

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: