Peringati Hari Batik, Rider CB Streetfire Bandung Tour Ke Tangkuban Parahu sekaligus Baksos Bareng DAM

CB CultoureBro n Sis… Untuk memeriahkan hari Batik Nasional yang selalu diperingati 2 Oktober, hari sabtu kemarin (3/10) Para Rider CB StreetFire Bandung yang tergabung dalam HSFCB lakukan Fun Cultour ke salah satu Objek Wisata yang cukup menarik yaitu Gunung Tangkuban Perahu.

Bersama-sama PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, rider Honda Street fire Club Bandung (HSFCB)  mengikuti acara yang bertajuk All New CB150R StreetFire Fun Cultour.

Sebanyak 70 Rider yang terdiri dari anggota klub motor Honda, pengguna aktif kartu AlwaysHonda, dan konsumen Honda yang terpilih secara random dengan menggunakan pakaian dan atribut yang bermotif batik melakukan perjalanan dengan rute jalanan Cimahi menuju Lembang hingga Finish di Gunung Tangkuban Perahu, Kabupaten Bandung Barat.

Sebelum tiba di Gunung Tangkuban Perahu, tempat yang terkenal dengan legenda Sangkuriangnya, rombongan rombongan CB Fun Cul-tour terlebih dahulu singgah di sebuah Yayasan Sosial di daerah Lembang untuk melakukan bakti sosial dengan menyumbangkan sejumlah buku dan sembako.

Baksos CulTour

Tiba di Gunung Tangkuban Perahu para peserta kemudian menikmati sejuknya udara khas pegunungan kemudian di perjalanan diakhiri di Lembur Jajan tempat dengan sunset view kota Bandung. Sambil menikmati kopi para peserta berbincang untuk sharing discuss mengenai perjalanan dan pengalaman pribadinya dengan motor masing-masing.

Keep Safety Riding n Zero Accident

4 thoughts on “Peringati Hari Batik, Rider CB Streetfire Bandung Tour Ke Tangkuban Parahu sekaligus Baksos Bareng DAM

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s