Iklan
jump to navigation

MotoGP: Pedrosa Pecahkan Telor… Menangkan GP Motegi, Rossi Kedua, Lorenzo Ketiga, Marquez ke-4.. Oktober 11, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

PedrosaBro n Sis… Meskipun hujan mulai reda, namun kondisi trek masih basah dan akhirnya balapan dilakukan dalam kondisi basah sementara motor pengganti para pembalap sudah disiapkan di pit  masing-masing.

Pembalap sudah bersiap, Lorenzo di pole position, Rossi kedua, Marquez ketiga. Di grid kedua ada Dovizioso, Iannone dan Pedrosa, Aleis Espargaro, Cal Crytchlow dan Bradley Smith berada di grid ketiga.

Lampu padam..Start dimulai….. Rossi start dengan bagus tetapi langsung disalip oleh Lorenzo, Marquez turun ke posisi ke-6 Dovizioso ke-3 Pedrosa ke-4. 23 laps to go Lorenzo masih memimpin balapan gap dengan Rossi mencapai 1.03 detik. ditengah rasa sakit Marquez salip Iannone naik ke posisi ke-5.

22 Laps to go Lorenzo terus menambah jarak dengan Rossi jadi 2.0 detik, Aleix Espargaro saling salip dengan Dovizioso. 21 Laps to go Aleix Espargaro berhasil salip Dovizioso, sementara Lorenzo semakin jauh di depan gapnya semakin bertambah menjadi 2.7 detik.

20 Laps to go. Gap Lorenzo dan Rossi mendekati 3 detik, 19 Laps to go Aleix melebar dan terdampar di posisi ke-18. 18 Laps to go. Lorenzo terus menjauhi Rossi gapnya mencapai 3.4 detik. 17 Laps to go balapan sudah monoton bro n sis… gap antar pembalap pada jauh..

16 Laps to go Petrucci terjatuh di tikungan ke-7. 15 Laps to go Pedrosa mulai mendekati Dovizioso. 14 Laps to go Iannone melebar di tikungan ke-5 karena ada problem. 13 Laps top go Pedrosa salip Dovizioso. 12 Laps to go Pedrosa semakin cepat dan mencoba kembali mendekati Rossi. 11 Laps to go. Gap Rossi dan Pedrosa sudah dibawah 3 detik dan terus mendekat.

10 Laps to go Vinales crash di tikungan ke-11. Lorenzo sudah mulai lakukan overlap. 9 Laps to go Pedrosa sudah menempel Rossi dan langsung menyalip Rossi. 8 Laps to go Pedrosa kini mulai mendekati Lorenzo dan gapnya terus mengecil dengan cepat 7 Laps to go, gap Lorenzo dengan Pedrosa langsung dibawah 1 detik, seperti ada yang salah dengan motor Yamaha. Pedrosa salip Lorenzo dengan mudah dan tanpa perlawanan dari Lorenzo sementara itu Rossi pun mendekati Lorenzo.

6 Laps to go Rossi terus mendekati Lorenzo dan terus mendekat, Lorenzo melebar dan Rossi pun langsung menyalip Lorenzo dengan mudah. 5 Laps to go Marquez mulai mendekati Dovizioso untuk memperebutkan posisi ke-4. 4 Laps to go Marquez menempel ketat Dovi dan akhirnya bisa menyalip Dovizioso. Lorenzo tampaknya bermasalah dengan motornya dan semakin tertinggal oleh Rossi. 3 Laps to go Pedrosa kini masih memimpin balapan. 2 Laps to go gam Rossi dan Lorenzo capai 3 detik dan terus bertambah. Last Lap. Pedrosa akhir nya finish di posisi pertama diikuti Rossi dan Lorenzo di posisi ke-3 Marques harus puas berada di posisi ke-4.

Kemenangan Pedrosa ini merupakan kemenangan pertamanya di musim 2015 sekaligus menjadi kemenangan ke-50 selama karir balapnya….

Hasil lengkap balapan MotoGP seri Motegi bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Hasil Race Motegi

Dengan kemenangan Pedrosa dan Rossi finish di posisi kedua, Rossi kembali memperlebar gap dengan Lorenzo menjadi 18 poin. lengkapnya bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Poin Pembalap MotoGP Jepang

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Rio - Oktober 11, 2015
JalanBerkarisma - Oktober 11, 2015

tidak ada perlawanan…..

Suka

Rio - Oktober 11, 2015

Bannya abis….. 😀

Suka

2. Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Motegi Jepang 2015 | Mercon Motor™ - Oktober 12, 2015

[…] MotoGP: Pedrosa Pecahkan Telor… Menangkan GP Motegi, Rossi Kedua, Lorenzo Ketiga, Marquez ke-4.. […]

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: