Iklan
jump to navigation

Catatan Perjalanan Wheel Story #3: Finish….. Akhirnya Tiba di Perancis. Oktober 16, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

DSCF9060Bro n Sis…. Kita lanjut cerita catatan terakhir bro Mario dan Sist Lilis dalam Wheel Story #3 yang hari senin kemarin (12/10) di hari ke 174 perjalanan Wheel Story akhirnya Finish dan tiba di ikon Kota Paris menara Eiffel.

Tiba di negara Perancis, negara ke 14 yang dalam perjalanan Wheel Story, tim Wheel Story jalan-jalan terlebih dahulu di negara terakhir ini sebelum menuju ke kota Paris. Beberapa tempat dikunjungi bro n sis…seperti museum Michelin di Clermont-Ferrand Prancis, sebuah gereja tua di sebuah kota kecil bagian barat Prancis, dan beberapa tempat eksotis yang tentunya layak untuk dijelajahi.

Pagi hari di hari ke 174 dengan mengikuti arah GPS dan suhu mencapai 4 derajat celcius, perjalanan dilakukan untuk menuju titik akhir perjalanan Wheel Story #3 dengan tetap menggunakan Motor Benelli BN600 dengan ban dari Michelin dan pelumas dari Castrol serta apparel dari Respiro termasuk Jaket Respiro Velocity R3.

Setelah menembus jalanan yang cukup banyak lampu lalu lintasnya akhirnya tiba juga di tujuan akhir yaitu Paris dengan matahari seakan-akan menyambut kedatangan dengan muncul dari arah Timur.

Dashboar motor menunjukkan angka 24.000 km ini artinya perjalanan menjelajah 14 negara dari Indonesia hingga Prancis dan telah mencapai Paris sudah berakhir dengan kata lain tuntaslah sudah sudah adventure Wheel Story season 3 dari Parijs van Java ke Paris.

Perjalanan Wheel Story Season 3 sudah selesai, namun seperti bro Mario sampaikan kepada MJ

Roda ini tidak berhenti disini, masih banyak tempat lagi yang akan explore dan diabadikan. Banyak tempat yang menunggu untuk di jelajahi tentu dengan menunggang sepeda motor

Selamat Bro Mario dan Sist Lilis dengan telah menyelesaikan misi perjalanan panjangnya dari Bandung ke Paris… sampai bertemu  di Indonesia..

Video perjalanannya selama di eropa bisa bro n sis lihat di bawah ini

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: