Iklan
jump to navigation

Instruktur Safety Riding Indonesia kembali Bertarung di Jepang.. Oktober 16, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Safety Riding Jepang (2)Bro n Sis….. Tahun ini Ajang Safety Japan Instructors Competition kembali di gelar untuk yang ke-16 kalinya, Indonesia pun tidak ketinggalan ikut serta dalam ajang Internasional bergengsi bagi para instruktur safety riding ini yang digelar tanggal 15 dan 16 Oktober 2015 ini.

Indonesia melalui PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini menurunkan 2 instruktur terbaiknya di ajang The 16th Safety Japan Instructors’ Competition 2015 di Jepang dan akan bertarung dengan para instruktur dari 8 negara lainnya yaitu Thailand, Taiwan, Vietnam, Singapura, India, Malaysia, Australia dan Turki.

 

Dua istruktur yang akan turut bertanding adalah Iskandar sebagai instruktur terbaik Nasional pada ajang Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2015 yang akan turun di kelas 125cc, kemudian instruktur kedua adalah M. Adi Sucipto yang akrab dipanggil “Jotos” yang tahun lalu meraih juara pertama di kelas 125cc, untuk tahun ini akan naik kelas dan bersaing di kelas 400 cc mereka akan bertarung di Suzuka Circuit Traffic Education Center, Jepang.

Safety Riding Internasional jepang

Sama halnya dengan ajang yang digelar di Indonesia, di ajang kompetisi safety riding internasional ini, nantinya keterampilan dan pengetahuan peserta dalam keselamatan berkendara akan diuji dalam bentuk teori dan praktek. Di ujian parktek para peserta akan kembali diuji mengenai narrow plank, braking skill, dan slalom course kemudian untuk teorinya yang akan diuji adalah kemampuan pemahaman tentang pengetahuan dan sikap berkendara yang tentunya mengedepankan unsur keselamatan.

Semoga para Instruktur ini kembali dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional yah bro n sis….. Good Luck untuk Adi ‘Jotos’ dan Iskandar.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

1. Wakil Indonesia Kembali Berprestasi di ajang Ajang Kompetisi Instruktur di Jepang. | Jalan Berkarisma - Oktober 19, 2015

[…] malam bro n sis…. Beberapa hari yang lalu MJ pernah membuat tulisan mengenai acara Japan Safety Instructors Competition yang ke-16 yang digelar di Suzuka Circuit Traffic Education Center tanggal 15 dan 16 Oktober 2015 […]

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: