Iklan
jump to navigation

MotoGP: Free Practice-1 Phillip Island Lorenzo Tercepat, FP2 dan FP3 dikuasai Marquez Oktober 17, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Marquez Phillip IslandBro n Sis…. Hari kemarin adalah hari pertama Free Practice Balapan MotoGP seri Phillip Island, Australia. Ban depan asimetrik kembali digunakan mengingat karakter tikungan phillip Island yang tidak seimbang.

Pada FP1 Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’30.047 diikuti Marquez di posisi kedua dengan selisih 0.348 detik dan di posisi tercepat ketiga terdapat Rossi dengan catatan waktu 1’30.572.

Berlanjut ke FP2, giliran Marquez yang menjadi tercepat setelah melakukan beberapa perbaikan settingan pada motornya, Catatan waktu terbaik Marquez adalah 1’29.383, di FP2 giliran Lorenzo di posisi kedua dengan catatan waktu 1’29.433 setelah berjuang mengendalikan motornya melawan karakter aspal Phillip Island dan di posisi ketiga giliran pembalap Suzuki Maverik Vinales yang naik bersaing dengan catatan waktu 1’29.518.

Pagi tadi FP3 dilakukan….. Marquez kembali jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’29.081, di FP3 ini Crutchlow naik ke posisi kedua dengan catatan waktu 1’29.509. Lorenzo tetap menjadi yang tercepat ketiga dengan catatan waktu terbaiknya. 1’29.520

Secara keseluruhan dari FP1 hingga FP3, Marquez lah pembalap tercepat diikuti oleh Lorenzo di posisi kedua. secara hitungan di atas kertas tanpa faktor X bisa dipastikan balapan esok persaingan antara Marquez dengan Lorenzo akan begitu sengit karena kondisi tangan Marquez saat ini sudah sembakin membaik.

Hasil lengkap sesi FP1 hingga FP3 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

 

FP1 Phillip Island

FP1

FP2

FP2

FP3

FP3

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: