Iklan
jump to navigation

MotoGP: Marquez Tempati Pole Position di Phillip Island, Iannone Kedua, Lorenzo Ketiga. Rossi Ke-7 Oktober 17, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Marquez QualifikasiBro n Sis…. Sesi Qualifikasi balapan MotoGP seri Phillip Island, Australia sudah berakhir, Marquez menempati pole position ke-8 nya di tahun ini setelah menjadi yang tercepat di sesi Qualifikasi 

Sesi Q1 diikuti oleh 12 pembalap, Espargaro bersaudara berhak masuk ke Q2 setelah Pol Espargaro menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’29.647 diikuti saudaranya Aleix Espargaro yang menjadi tercepat kedua ke-2 dengan catatan waktu terbaiknya 1’29.697.

Catatan waktu dibuka oleh Marquez dengan waktu tercepat 1:28.731, kemudian Marquez masuk ke pit untuk mengganti motornya. Aleix Espargaro melesat menjadi yang tercepat kedua dengan selisih 0.284 menggeser Lorenzo ke posisi ketiga, kemudian Lorenzo masuk ke PIT untuk kembali men-setting motornya.

Saat para pembalap masuk pit Marquez kembali memacu tunggangannya dan hampir low side karena hilang grip beruntung Marquez masih bisa menguasai motornya dengan mendorong motornya dengan sikutnya… luar biasa bro n sis.., dan menjelang 5 menit sisa waktu Marquez kembali masuk ke pit.

4 menit sisa waktu Lorenzo kembali memacu motornya…. sempat memperbaiki catatan waktunya jadi yang tercepat kedua namun kemudian digeser oleh Iannone.

1 menit sisa waktu, Marquez kembali memperbaiki catatan waktu tercepatnya menjadi 1:28.364. Pedrosa merangsek ke posisi kedua di detik-detik terakhir namun kemudian digeser oleh Lorenzo dan Lorenzo kembali digeser oleh Iannone untuk kedua kalinya dari posisi kedua… setelah Qualifikasi tampak Lorenzo sedikit kesal oleh ulah Iannone yang selalu menguntitnya.

Rossi pada sesi Qualifikasi ini harus puas untuk start pada posisi ke-7 pada balapan esok dan Pedrosa harus start dari posisi ke-4 setelah digeser oleh Iannone dan Lorenzo.

Hasil lengkap Q1 dan Q2 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Q1 Phillip Island

Q1 Phillip Island

Q2 Phillip Island

Q2 Phillip Island

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: