Iklan
jump to navigation

MotoGP: Lorenzo pole position di Valencia, Marquez kedua, Pedrosa ketiga. Rossi Crash di akhir Sesi Kualifikasi November 7, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Lorenzo pole positionBro n Sis… Sesi Kualifikasi Seri terakhir selesai dilakukan. akhirnya Lorenzo berhak menempati pole position dan akan start di grid pertama dengan Marquez di posisi kedua dan Pedrosa di posisi ketiga.

Duo Suzuki yang terdampar di Q1 akhirnya masuk ke Q2 setelah dua-duanya menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi pertama meskipun Vinales sempat high side dan terpaksa melanjutkan Kualifikasi dengan motor ke-2. Aleix Espargaro berhasil mencatatkan waktu tercepat 1:31.409 sedangkan Vinales lebih lambat 0.100 detik dari Aleix Espargaro.

Memasuki Sesi Q2. Rossi tetap ikut sesi Qualifikasi meskipun sudah bisa dipastikan dia akan start dari posisi paling akhir. Lorenzo menjadi yang paling terakhir pit setelah membersihkan kaca helmnya terlebih dahulu..

Catatan waktu tercepat dibuka oleh Marquez dengan 1:30.499 kemudian Marquez langsung mengganti motornya namun setelah satu putaran kembali dia masuk ke pit. 5 menit sisa waktu Lorenzo pecahkan rekor lap time menjadi 1:30.011.

1 menit di sisa waktu, Rossi alami crash di tikungan ke-8 dan hingga akhirnya waktu Kualifikasi berakhir akhirnya Lorenzo berhak menempati pole position dan akan start di grid pertama dengan Marquez dan Pedrosa di posisi ketiga.

lengkapnya hasil sesi Q1 dan Q2 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Q1 Valencia

Q1 Valencia

Q2 Valencia

Q2 Valencia

 

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: