MotoGP: Lorenzo ditegur Saat Tinggalkan Podium di Valencia

Lorenzo ditegur saat tinggalkan podiumBro n Sis… Balapan MotoGP seri terakhir yaitu seri valencia sudah digelar beberapa hari lalu, dan menobatkan Lorenzo sebagai juara dunia.

Balapan kemarin memang tidak sesuai harapan para pendukung Rossi, dimana Rossi gagal menjadi Juara Dunia karena katanya Marquez dan Pedrosa mengawal Lorenzo. Tapi hal ini logis juga karena kalau sampai Rossi jadi juara dunia tentu rekor-rekor Rossi akan semakin sulit terkejar oleh Marquez dan pembalap lainnya nanti.

Dibalik kegembiraan yang diluapkan oleh Lorenzo ada kejadian unik lagi bro n sis… selepas selebrasi dan saat akan semprot-semprotan menggunakan┬ábotol champagne, Lorenzo terlihat seperti adu mulut dengan yang dibawah podium dan ketika sudah mendapatkan┬ábotol champagne, dia langsung pergi meninggalkan podium, sementara Pedrosa dan Marquez saling siram terlihat seperti malah Honda yang juara.

Namun kepergiannya tidak lama bro n sis… karena sebelum jauh dari podium Lorenzo ditegur dan disuruh kembali ke podium dan akhirnya kembali ke podium dan tidak ikut siram-siraman…

Setelah MJ ubek-ubek video di youtube, akhirnya MJ menemukan juga videonya…. mangga bisa bro n sis perhatikan di akhir video saat Lorenzo ditegur agar kembali ke podium.

Keep Safety Riding n Zero Accident

4 thoughts on “MotoGP: Lorenzo ditegur Saat Tinggalkan Podium di Valencia

  1. Ping balik: Lorenzo Marah dan Kabur Saat Selebrasi Podium di Valencia Kemarin | ARIPITSTOP

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s