Iklan
jump to navigation

Empuk dan Sedapnya Bebek Goreng Mas Han November 15, 2015

Posted by Menyusuri Jalan in Wisata.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

IMG_20150911_194632Selamat Hari Minggu Bro n Sis….. Kembali bahas info kuliner nih bro n sis… kuliner yang dibahas kali ini adalah Bebek Mas Han yang biasa buka sore menjelang magrib hingga tengah malam di daerah Jalan Gelap Nyawang Bandung.

Letaknya tidak jauh dari Kampus ITB Bandung, tepatnya berada di pertigaan jalan antara jalan Tamansari dengan jalan Gelap Nyawang, tempat makannya berupa depot makan kaki lima khas dengan tendanya dan meja yang berjejer dan diberi nama Bebek Goreng Mas Han yang merupakan singkatan dari pemiliknya yaitu Mas Subkhan.

Makanan yang paling khas disini adalah Bebek Gorengnya, rasanya empuk alias tidak alot serta ukurannya yang lumayan besar, namun selain bebek goreng masih banyak menu yang lain seperti ayam goreng, lele goreng, tahu, tempe, sate usus, serta sate telor puyuh sedangkan untuk pilihan nasi terdapat dua pilihan yaitu nasi biasa dan nasi uduk.

Bicara harga… harganya sangat terjangkau bro n sis…. untuk nasi uduk harganya 4.000 sedangkan nasi biasa 3.000 kemudian bebek goreng dan ayam goreng harganya masing-masing 18.000 dan 11.000, dan untuk pelengkapnya tempe dan tahu goreng harganya 1.000, sate telor puyuh dan sate usu harganya 3.000.

Saran dari MJ kalau datang ke depot makan ini jangan terlalu malam terlebih kalau masih musim kuliah, karena pernah satu waktu MJ datang ke tempat ini sekitar jam 9, sudah tidak kebagian bebek goreng karena banyak peminatnya.

IMG_20150911_193810

Jalan-jalan ke Bandung, cari kuliner di malam hari, Depot Makan Mas Han bisa jadi salah satu tempat makan dan kumpul-kumpul bareng teman yang cocok untuk bro n sis…

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: